Smart Aviation Dukung Penanggulangan Bencana Cuaca di Indonesia Melalui Teknologi Modifikasi Cuaca

Smart Aviation Dukung Penanggulangan Bencana Cuaca  di Indonesia Melalui Teknologi Modifikasi Cuaca

TMC Smart Aviation. F IST --

BACA JUGA:Peluang Karier: Rekrutmen Bersama BUMN 2024 Siap Diluncurkan, Ada 688 Lowongan

Dimana pesawat ini memiliki spesifikasi tangguh dan sesuai dengan medan penerbangan di Indonesia, termasuk daerah-daerah terluar, sehingga dapat digunakan untuk angkutan udara, komuter, dan misi khusus dengan biaya operasional rendah.

Melalui teknologi dan armada yang mumpuni sambung Pongky, Smart Aviation siap mendukung upaya preventif dan responsif dalam menghadapi ancaman bencana cuaca di Indonesia.

Kolaborasi erat dengan pemerintah daerah dan pihak terkait menjadi landasan utama bagi perusahaan ini dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

BACA JUGA:ASN di Pemkot Palembang Siap-siap Terima THR, Tenaga Non ASN Dapat Uang Jasa, Ini Penjelasan Lengkapnya!

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Pastikan Akses Layanan JKN Selama Libur Lebaran, Siagakan Posko Mudik

Selain itu kata Pongky, Smart Aviation juga memperluas jangkauan dukungannya dengan menyediakan pesawat dan helikopter untuk melakukan pemantauan udara, terutama saat musim mudik Lebaran, guna membantu pemantauan dan penanganan bencana dari udara.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk meningkatkan responsibilitas sosialnya.

"Dengan kerja keras, komitmen, dan kolaborasi yang solid, kita dapat mengatasi tantangan bencana cuaca dengan lebih efektif. Kami siap bekerja bersama dengan pemerintah pusat, pemerintah daerah, maupun badan terkait untuk menciptakan masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan bagi Indonesia," tukas Pongky. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: