Polres Lubuklinggau Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor untuk Persiapan Operasi Ketupat Musi 2024

Polres Lubuklinggau Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor untuk Persiapan Operasi Ketupat Musi 2024

Wakapolres Lubulinggau Kompol H Asep S memimpin rakor lintas sektoral. Foto : Humas Polres Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID- Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama mudik lebaran Idul Fitri 1445 H, Polres Lubuklinggau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral. Kegiatan ini berlangsung di Aula Bag Ops Polres Lubuklinggau pada Kamis, 28 Maret 2024, pukul 09.20 WIB, dipimpin oleh Wakapolres Lubuklinggau, Kompol H Asep Supriadi.

Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai unsur lintas sektoral, termasuk Asisten I Pemkot Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar, Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus Supriyadi, serta perwakilan dari Wadanyon B Brimob Petanang Lubukinggau, dan pihak lainnya.

Wakapolres Lubuklinggau menyampaikan pentingnya keseriusan dalam pelaksanaan operasi ini, khususnya terkait pengamanan mudik. Berbagai kontribusi dan komitmen telah disampaikan oleh pihak-pihak terkait, seperti Pol-PP, BNN Kota Lubuklinggau, dan Kemenag Kota Lubuklinggau.

Kasat Lantas Polres Lubuklinggau menyiapkan personel dan kendaraan untuk mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas, sementara Kasat Intel Polres Lubuklinggau memberikan informasi terkait situasi sosial politik dan ekonomi yang berkembang.

BACA JUGA:Terindikasi KKN, Desak Pembatalan Perekrutan Pegawai TKSK di Lubuklinggau Selatan I

BACA JUGA:Transformasi KUA: Perspektif Toleransi Agama dan Efisiensi Biaya, Ini Penjelasan Ketua MUI Lubuklinggau

Pihak Bandara Silampari Kota Lubuklinggau juga turut berkontribusi dengan menyediakan posko pelayanan bagi calon penumpang serta menambah jadwal penerbangan ekstra.

Rapat ini juga menyepakati peningkatan pengawasan melalui aplikasi Smart CCTV Silampari. Diharapkan, semua komitmen ini dapat meningkatkan sinergi lintas sektoral dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Operasi Ketupat Musi 2024 serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota LubukLinggau. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: