Sambangi Panti Asuhan Aziziyah, Kapolres Prabumulih Beri Bingkisan dan Paket Sembako

Sambangi Panti Asuhan Aziziyah, Kapolres Prabumulih Beri Bingkisan dan Paket Sembako

Sambangi Panti Asuhan Aziziyah, Kapolres Prabumulih Beri Bingkisan dan Paket Sembako--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Menjelang perayaan Hari Raya (lebaran) Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, 

Melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Aziziyah di Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, pada Jumat, 29 Maret 2024. 

Dalam kunjungannya, Kapolres Prabumulih didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih, Ivvone Endro, serta pejabat utama Polres Prabumulih dan pengurus Bhayangkari Cabang Prabumulih.

Kunjungan ini menjadi momen spesial menjelang Hari Raya Idul Fitri, di mana Kapolres Prabumulih dan rombongan menyampaikan bingkisan dan paket sembako kepada pengurus dan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Aziziyah Prabumulih. 

BACA JUGA:Sambut Arus Mudik, BBPJN V Sumsel Perbanyak Rambu Jalan

BACA JUGA:Antisipasi Kelangkaan BBM, Jelang Arus Mudik Lebaran Polres Prabumulih Perketat Pengawasan SPBU

AKBP Endro Aribowo mengungkapkan bahwa program sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Prabumulih, namun kali ini ada sedikit perbedaan. 

"Program sosial ini rutin kami laksanakan, tapi ini sedikit beda karena menjelang lebaran. Tadinya rencananya penyerahan bingkisan ini akan dilaksanakan mendekati lebaran. 

Akan tetapi, karena takut nantinya ada kesibukan pengamanan operasi Ketupat Musi 2024, makanya kami salurkan hari ini," ungkap Endro Aribowo.

Menurutnya, kesibukan yang mungkin terjadi menjelang lebaran menjadi alasan penyerahan bantuan dilakukan lebih awal. 

BACA JUGA:Pemkot Prabumulih Segera Gelontorkan Dana Insentif Ketua RT dan Ketua RW

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Bahan Pokok Dengan Harga Terjangkau, Pemkot Prabumulih Gelar OPM ke 14

Hal ini juga menunjukkan komitmen Polres Prabumulih dalam memberikan dukungan kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Lebih lanjut Endro Aribowo berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan Aziziyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: