Teddy Meilwansyah: Calon Potensial Pilkada OKU Menurut Survei Terbaru

Teddy Meilwansyah: Calon Potensial Pilkada OKU Menurut Survei Terbaru

Teddy Meilwansyah, calon kuat bursa Bupati OKU pada pilkada serentak 2024-Foto : Dokumen Palpos-

BATURAJA, PALPOS.ID - Setelah suksesnya dua Penjabat (Pj) kabupaten di Musibanyuasin dan Kota Palembang yang dinilai layak maju sebagai calon kepala daerah,

kini perhatian tertuju pada Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, yang juga dinilai layak untuk bertarung pada Pilkada mendatang.

Sejumlah lembaga survei kredibel mengeluarkan hasil surveinya, yang secara konsisten mengunggulkan elektabilitas Teddy Meilwansyah.

Temuan terbaru dari Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) menempatkan Teddy Meilwansyah di puncak elektabilitas, memperkuat pandangan bahwa ia menjadi salah satu calon yang patut diperhitungkan.

BACA JUGA:Lebaran. Ini Besaran THR yang Diterima 75 Anggota DPRD Sumsel

BACA JUGA:Kontestasi Pilkada 2024 di Kota Prabumulih: Dinamika Politik dan Prediksi Calon Walikota

Menurut hasil survei LKPI, Teddy Meilwansyah memimpin dalam berbagai uji simulasi yang dilakukan.

Dalam pertanyaan terbuka, Teddy Meilwansyah mendapat dukungan yang signifikan, melebihi elektabilitas dari calon lainnya secara statistik.

Uji simulasi semi terbuka juga menunjukkan bahwa Teddy Meilwansyah tetap unggul dalam dukungan elektoral, memimpin dalam berbagai skenario.

Direktur Eksekutif LKPI, Arianto, St, MT, M.I.IKom, Pol, menjelaskan bahwa elektabilitas Teddy Meilwansyah unggul secara signifikan dari kompetitornya, dengan perolehan dukungan yang konsisten.

BACA JUGA:Wacana Pemekaran Provinsi Sumatera Selatan Membangkitkan Sorotan Publik Termasuk Sumsel Barat

BACA JUGA:Herman Deru Kembali Pamer Kemesraan dengan Sejumlah Tokoh Politik Sumsel

Bahkan dalam uji simulasi yang melibatkan berbagai nama calon bupati, Teddy Meilwansyah tetap mendominasi dengan tingkat dukungan yang tinggi.

Faktor yang menjadikan Teddy Meilwansyah mendapat dukungan yang kuat, menurut mantan peneliti Lembaga Survei Indonesia (LSI),

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: