PKB Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah. Berikut Beberapa Catatan untuk Balonkada

PKB Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah. Berikut Beberapa Catatan untuk Balonkada

--

"Pengembangan kawasan industri harus dilakukan dengan memperhatikan dampaknya terhadap lingkungan, sehingga pembangunan dapat berlangsung secara berkelanjutan dan tidak merugikan masyarakat," tegasnya.

Selain masalah pembangunan kawasan industri, diskusi tersebut juga mengupas berbagai isu strategis lainnya yang menjadi perhatian penting dalam pembangunan Sumsel.

Salah satunya adalah masalah ketahanan pangan, mengingat Sumsel merupakan salah satu provinsi lumbung pangan di Indonesia.

BACA JUGA:OKU Timur Peringkat Enam Rawan Politik Uang Se Indonesia, Ketua Bawaslu OKUT Sebut Itu Data Lama

BACA JUGA:Minimalisir Kecelakaan Akibat Sopir Dibawah Pengaruh Narkoba, Polres Prabumulih Gelar Tes Urine

Dalam hal ini, Ramlan Holdan menekankan perlunya upaya serius dalam meningkatkan produksi pertanian, diversifikasi produk, serta pengembangan infrastruktur yang mendukung sektor pertanian.

"Dengan mengoptimalkan potensi pertanian yang dimiliki Sumsel, kita dapat memastikan ketersediaan pangan yang mencukupi bagi masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan petani," ungkapnya.

Selain itu, diskusi tersebut juga membahas berbagai program pembangunan lainnya yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sumsel,

seperti peningkatan akses pendidikan dan pelayanan kesehatan, serta pembangunan infrastruktur dasar seperti jalan, jembatan, dan sarana transportasi publik.

BACA JUGA:Pengamat Politik: Mahfud MD Tampil Keren dan To The Point di Debat Cawapres 2024

BACA JUGA:Dinamika Mata Pencaharian dan Kearifan Budaya Kota Metro Lampung Sejak Tahun 2005 hingga Saat Ini

Sebagai penutup, Ramlan Holdan mengajak seluruh pihak, baik itu pemangku kepentingan maupun masyarakat luas, untuk bersama-sama berpran aktif dalam pembangunan Sumsel ke depan.

"Dengan sinergi dan kerjasama yang baik antara pemerintah, swasta, dan masyarakat, kita dapat mewujudkan Sumsel yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: