Hiswana Migas dan Pertamina Patra Niaga Ajak Insan Pers di Kota Lubuklinggau untuk Bukber

Hiswana Migas dan Pertamina Patra Niaga Ajak Insan Pers di Kota Lubuklinggau untuk Bukber

Suasana bukber yang digelar Hiswana Migas dan Pertamina Patra Niaga di Hotel Dwinda Lubuklinggau, Jumat 5 April 2024. Foto : Maryati--

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID- Hiswana Migas dan Pertamina Patra Niaga, bersama insan pers di Kota Lubuklinggau dan rekanan, menggelar acara buka puasa bersama (bukber) yang diawali dengan tausiah oleh Ustadz M Febriyanto di Dwinda Hotel pada Jumat, 5 April 2024. 

Ketua Hiswana Migas, Winasta Ayu Duri, menjelaskan bahwa acara bukber ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dihadiri oleh wartawan cetak, elektronik, dan online.

Winasta juga menekankan pentingnya sinergi media untuk menjaga kondusifitas di tengah masyarakat.

Branch Sales Manager (BSM) Rayon IV Sumatera Selatan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Nanda Septiantoro, juga mengajak mitra media di Musi Rawas-Kota Lubuklinggau-Muratara (MLM) untuk memberikan edukasi positif kepada masyarakat guna menghindari panik buying, terutama terkait dengan berita kelangkaan gas elpiji yang sebenarnya stoknya tersedia.

BACA JUGA:Mau Ikutan Mudik, Emak-Emak Dengerin Pesan Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau ya!

BACA JUGA:Perbaikan Dua Jembatan di Mura Antisipasi Mudik Lebaran di Sumsel

Setelah berbuka, acara dilanjutkan dengan quiz seputar produk pertamina yakni BBM, SPBU, dan Gas Elpiji. quiz tersebut menambah kehangatan suasana bukber sebelum ditutup menjelang waktu sholat Isya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: