Kesehatan Gigi Tak Terganggu saat Mudik: Layanan Teledentistry sebagai Pilihan Terbaik

Kesehatan Gigi Tak Terganggu saat Mudik: Layanan Teledentistry sebagai Pilihan Terbaik

Jadikan perawatan gigi dan mulut sebagai prioritas utama di momen spesial ini-Foto: Istock by Peopleimages-

BACA JUGA:Tips Simpan Daun Seledri dalam Lemari Es Agar Tetap Segar!

Dalam konteks mudik, drg. Gagah menyarankan untuk tetap menjaga kondisi tubuh secara keseluruhan dengan melakukan olahraga ringan.

Perjalanan mudik yang memakan waktu lebih panjang dari aktivitas sehari-hari memerlukan kesiapan fisik yang baik.

Menurut drg. Gagah, kesehatan tubuh secara keseluruhan sangat penting, termasuk kesehatan gigi dan mulut.

Untuk itu, ia menekankan pentingnya asupan sehat, seperti buah-buahan kaya serat dan mengandung vitamin C yang dapat menambah kesegaran tubuh serta menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Dalam hal konsultasi dengan dokter gigi, terutama bagi pemudik yang tengah berada di perjalanan atau pada hari Idul Fitri, layanan daring atau teledentistry menjadi solusi yang tepat.

Teledentistry memungkinkan akses konsultasi dengan dokter gigi secara mudah, tanpa harus hadir secara fisik di klinik.

Salah satu layanan teledentistry yang dapat dimanfaatkan adalah Layanan Tanya Dokter Gigi dari Pepsodent yang sudah tersedia sejak tahun 2020.

Layanan ini telah melayani puluhan ribu warga Indonesia melalui konsultasi gratis via WhatsApp di nomor 0878-8876-8880 atau melalui link https://bit.ly/TanyaPepsodent.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Pepsodent dalam memberikan akses pelayanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan konsultasi terkait masalah gigi dan mulut.

Dengan tiga pilihan konsultasi, yakni chat, video call, atau voice call, dokter gigi profesional akan memberikan jawaban cepat dan tepat atas pertanyaan maupun keluhan masyarakat.

Dengan perawatan yang tepat dan konsultasi rutin kepada dokter gigi, diharapkan masyarakat dapat menjaga kesehatan gigi dan mulutnya dengan baik, sehingga dapat menikmati momen libur Lebaran dengan nyaman dan senang tanpa terganggu oleh masalah kesehatan gigi dan mulut. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: