Gelar Salat Ied 1445 H, GM Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Berharap Semakin Mempererat Ukhuwah Islamiyah

Gelar Salat Ied 1445 H, GM Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Berharap Semakin Mempererat Ukhuwah Islamiyah

Gelar Salat Ied 1445 H, GM Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Berharap Semakin Mempererat Ukhuwah Islamiyah--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 menggelar Salat Idul Fitri yang dihadiri oleh ratusan karyawan, karyawati, pekarya, mitra kerja, serta keluarga dan masyarakat Kota Prabumulih, 

Di Lapangan sepak bola Ria Jaya Komplek Pertamina (Komperta) Prabumulih, pada Rabu, 10 April 2024. 

Pantauan dilapangan, tampak suasana kebersamaan dan kegembiraan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dirasakan dengan penuh kehangatan di lapangan sepak bola Ria Jaya Komplek Pertamina Prabumulih. 

Hadir dalam Salat Idul Fitri 1445 tersebut, General Manager PHR Zona 4 Djudjuwanto.

BACA JUGA:Hari Raya Idul Fitri 1445 H, 332 Warga Binaan Rutan Prabumulih Diberi ‘Diskon’!

BACA JUGA:Salat Ied di Lapangan Muara Dua, Pj Wako Prabumulih Minta Maaf dan Ajak Masyarakat Bersatu Padu

General Manager PHR Zona 4, Djudjuwanto, menyampaikan bahwa penyelenggaraan Salat Idul Fitri ini merupakan bagian dari agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4. 

“Selain sebagai wujud kegiatan keagamaan, acara ini juga menjadi momentum berharga bagi perusahaan (PHR Zona 4) untuk berbaur bersama stakeholder dan masyarakat di wilayah kerja PHR Zona 4,” ungkap Djudjuwanto.

Lebih lanjut Djudjuwanto menuturkan, sepanjang bulan Ramadhan 1445 Hijriah lalu, PHR Zona 4 mengadakan serangkaian kegiatan keagamaan dengan tema “Energi Kebersamaan” diantaranya pelaksanaan Ifthar/Ta’jil bersama setiap hari.

“Kemudian kita melaksanakan sholat taraweh dan kultum, kultum ba’da sholat shubuh, tadarus Al Quran, berbagai perlombaan Islami untuk anak-anak, safari ramadhan di wilayah kerja perusahaan, peringatan Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan, I’tikaf dan Qiyamu lail 10 hari terakhir dan sahur bersama,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pastikan Kesiapan Petugas Jelang Perayaan Idul Fitri, Pj Wako Prabumulih Monitoring Posko Pengamanan Lebaran

BACA JUGA:Catat! Malam Lebaran Tahun Ini Pemkot Prabumulih Tidak Laksanakan Takbiran Keliling

Selain itu sambung Djudjuwanto, pihaknya juga menggelar pawai takbiran, penerimaan dan pendistribusian ziswaf ramadhan dan terakhir pelaksanaan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. 

"Sebagaimana tema ramadhan kita yang lalu, moment 1 syawal 1445 H ini harapannya semakin mempererat ukhuwah islamiyah kita sesama muslim" ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: