Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal

 Awali Kinerja Pasca Libur Lebaran, Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Pagi dan Halal Bihalal

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumsel, Dr. Ilham Djaya, bersama dengan seluruh jajaran pegawai, menghadiri Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Kegiatan tersebut, yang diadakan secara daring melalui Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel, menampilkan semangat kebersamaan dan komitmen tinggi dalam membangun lingkungan kerja yang lebih baik.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kadiv Administrasi, Rahmi Widhiyanti, Kadv Keimigrasian, Filianto Akbar, Kadiv Pemasyarakatan, Mulyadi, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati, serta pejabat struktural dan pegawai dari berbagai unit di lingkungan Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Kadivpas Kemenkumham Sumsel Pastikan Layanan Kunjungan Idulfitri di Sumsel Berjalan Lancar

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Apel Siaga Persiapan Pengamanan Lapas Jelang Idul Fitri 1445 H

Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham, yang juga menjabat sebagai Dirjen Kekayaan Intelektual, Min Usihen, bertindak sebagai Pembina Apel dan membacakan sambutan dari Menkumham.

Dalam sambutannya, Plh. Sekjen menyampaikan ucapan selamat hari raya serta harapan agar selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik.

Plh. Sekjen juga menekankan perlunya bersyukur atas kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga besar Kemenkumham guna mengisi semangat bekerja dengan keyakinan yang semakin kuat dan berakhlak.

BACA JUGA: Puluhan peserta Mudik Bersama Kemenkumham Tiba di Bumi Sriwijaya

BACA JUGA: Kanwil Kemenkumham Sumsel Perbarui Data Notaris Cegah Penyalahgunaan

Ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan memanfaatkan momen Halal Bihalal sebagai waktu untuk evaluasi dan introspeksi dalam melaksanakan tugas dan fungsi juga disampaikan dengan tegas.

Dalam rangka menghadapi agenda nasional, Plh. Sekjen menyoroti beberapa poin penting. Pertama, pentingnya melaksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja tahun 2024.

Kedua, perlunya percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel. Ketiga, pentingnya menjaga fokus dan konsistensi dalam mencapai tujuan.

BACA JUGA: Serah Terima Pimpinan Tinggi, Kakanwil Ilham : Mari Tingkatkan Kinerja Kemenkumham

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel fasilitasi perlindungan kekayaan intelektual

Keempat, membangun budaya pelayanan prima agar hasil kinerja dapat disajikan secara terukur. Dan kelima, mendorong inisiatif untuk menciptakan terobosan yang kreatif dalam pelaksanaan tugas.

Setelah sambutan dan penyampaian atensi dari Plh. Sekjen, acara dilanjutkan dengan sesi Halal Bihalal.

Momentum ini dijadikan sebagai waktu untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh jajaran pegawai dan pimpinan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: