Bakal Calon Wako dan Wawako Bermunculan, Ketua KNPI Prabumulih Ajak Masyarakat Cerdas Memilih

Bakal Calon Wako dan Wawako Bermunculan, Ketua KNPI Prabumulih Ajak Masyarakat Cerdas Memilih

Bakal Calon Wako dan Wawako Bermunculan, Ketua KNPI Prabumulih Ajak Masyarakat Cerdas Memilih--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Tepat tujuh bulan lagi (27 November 2024), kota Prabumulih akan menggelar kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk menentukan walikota dan wakil walikota periode 2024-2029. 

Belakangan sejumlah tokoh telah muncul sebagai bakal calon pemimpin kota ini. 

Salah satu figur yang mencuat adalah H Andriansyah Fikri SH, yang merupakan wakil walikota Prabumulih selama dua periode sebelumnya. 

Selain itu, nama-nama seperti H Arlan seorang pengusaha sukses, dr Emassrissa Ridho, putri sulung mantan walikota Prabumulih H Ridho Yahya, H Mat Amin SAg anggota DPRD Kota Prabumulih, dan Frengki Nasril, mantan anggota DPRD Prabumulih, juga mulai mencuat sebagai kandidat bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota.

BACA JUGA:Suhu Politik di Prabumulih Mulai Meningkat, PAN dan Hanura Nyatakan Dukungan Terhadap H Arlan

BACA JUGA:Fitrianti Agustinda Lamar Balon Walikota Palembang dari Partai Golkar, Harapkan Nasdem-Golkar Bersatu

Menyikapi keberagaman figur tersebut, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Prabumulih, Aden Tamrin SE, menyatakan kegembiraannya. 

Baginya, kehadiran banyak calon adalah cerminan demokrasi yang sehat dan memberi lebih banyak pilihan kepada masyarakat. 

"Kita senang artinya suasana politik di kota Prabumulih berjalan dengan baik," ungkap Aden Tamrin.

Aden juga mengajak masyarakat Prabumulih untuk memilih pemimpin yang cerdas, berintegritas, dan memiliki visi yang jelas dalam membangun kota ini serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

BACA JUGA:Daftar di PDI P, Herman Deru Resmi Ambil Langkah Pertama Menuju Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Lucianty Godok Calon Wakil Bupati Muba untuk Pilkada 2024

"Lihat visi misinya, pilihlah walikota dan wakil walikota yang bertujuan mensejahterakan masyarakat dan membangun kota tercinta ini," imbau Aden.

Namun, di tengah semangat akan demokrasi yang sehat, Aden yang juga merupakan mantan anggota DPRD Kota Prabumulih ini menyoroti isu lingkungan yang kian memanas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: