Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) Satu Kata : Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024 !

Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) Satu Kata : Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024 !

Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan H. Herman Deru pada Pilgub Sumsel 2024-Foto : Dokumen Palpos-

Bantuan Gubernur yang diterima Pagaralam selama 5 tahun hampir Rp 500 miliar yang digunakan untuk membangun infrastruktur jalan dan irigasi sampai ke dusun, RT dan bahkan ke talang. Sarana pendidikan, SD, SMP dan SMA/ SMa juga dibangun dengan baik.

"Begitupun sektor pariwisata diperhatikan, Sriwijaya Dempo Run setiap tahun digelar di Pagaralam yang mendatangkan ribuan peserta Sehingga ekonomi masyarakat Pagaralam naik" paparnya.

Sementara itu, mantan Bupati Lahat, Cik Ujang dan  Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni di berbagai kesempatan mengakui kepedulian sosok Herman Deru terhadap pembangunan dan kemajuan kawasan Besemah.

Selain rutin setiap  memberikan bantuan gubernur dengan porsi yang cukup besar, sosok Herman Deru sangatlah mudah untuk ditemui dan berkomunikasi.

Sehingga persoalan-persoalan pembangunan di daerah dengan gampangnya mudah dicarikan solusinya.

"Pak Herman Deru sosok Gubernur yang mengayomi dan sangat membantu para bupati dan walikota. Mungkin karena pengalaman beliau 2 periode menjadi Bupati OKU Timur Sehingga sangat memahami perasaan para  bupati dan walikota " papar Cik Ujang beberapa waktu lalu.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: