Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) Satu Kata : Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024 !

Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) Satu Kata : Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024 !

Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan H. Herman Deru pada Pilgub Sumsel 2024-Foto : Dokumen Palpos-

PALEMBANG, PALPOS.ID - Dukungan untuk H. Herman Deru maju pada Pilgub Sumsel 2024 makin tak terbendung.

Ssebelumnya para tokoh yang tergabung dalam Jurai Besemah Bersatu (JBB) menyatakan dukungan terhadap pencalonan Herman Deru.

Kali ini,  giliran kalangan Pemuda yang tergabung dalam Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) menyatakan dukungan dan siap memenangkan Herman Deru dalam Pilgub Sumsel yang akan digelar November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Jurai Besemah Bersatu Merapat ke Herman Deru: Dukungan Kuat untuk Pilkada Gubernur Sumsel 2024

BACA JUGA:Daftar di PDI P, Herman Deru Resmi Ambil Langkah Pertama Menuju Pilgub Sumsel 2024

Ketua Umum PJBB, M. Aldi  SIP menegaskan, berdasarkan musyawarah kalangan Pemuda dan mahasiswa asal Besemah (Pagaralam, Lahat dan Empat Lawang) yang tersebar di 17 kabupaten dan kota se Sumsel, disepakati dengan bulat bahwa PJBB mendukung dan siap memenangkan H. Herman  Deru dalam Pilkada Sumsel 2024 mendatang. 

"Setelah melalui kajian, analisa dan pengamatan di lapangan, kami merasa yakin bahwa Pak Herman Deru adalah figur yang terbaik dari beberapa kandidat calon gubernur yang beredar saat ini. Pak  Herman Deru terbukti mempunyai karya dan kerja nyata memajukan wilayah Besemah" tegas Aldi usai silaturahim dengan Herman Deru di kediamannya, Jl Taman   Kenten, Palembang, Minggu (21/4).

Menurut Aldi, sebagai organisasi wadah kepemudaaan dan mahasiswa, PJBB telah banyak mendapatkan informasi, saran dan masukan agar para pemuda asal Besemah menyuarakan kemajuan wilayah Besemah selama 5 tahun kepemimpinan  Herman Deru.

BACA JUGA:Eddy Santana Putra Bertemu Herman Deru, Sinyal Berpasangan di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Pilgub 2024: Jaringan Milenial Sumsel Sebut Herman Deru Masih yang Terbaik

Kemajuan di bidang infrastruktur jalan dan jembatan,  irigasi pertanian, sarana pendidikan,  gedung olahraga, rumah sakit dan pembangunan di di bidang pariwisata.

"Baru di zaman  Pak Herman Deru inilah setiap tahun dilaksanakan even nasional Sriwijaya Dempo Run yang diikuti ribuan pelari lokal dan nasional.Kegiatan ini sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat," ujar lulusan Fisip Unsri asal Dusun Teguh Wangi, Pagaralam ini.

Yang lebih membanggakan, kata Aldi, setelah bertahun-tahun menunggu, barulah atas prakarsa dan bantuan Herman Deru, maka mulailah dibangun Gedung Olahraga (GOR) di Kota Pagaralam yang terletak di Kebang Agung.

BACA JUGA:Jelang Pilgub Sumsel 2024, Herman Deru Gencar Diserang Kampanye Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: