Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) Satu Kata : Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024 !

Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) Satu Kata : Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024 !

Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan H. Herman Deru pada Pilgub Sumsel 2024-Foto : Dokumen Palpos-

BACA JUGA:Pertemuan Herman Deru dan Heri Amalindo: Dinamika Politik dan Spekulasi Pilgub Sumsel 2024

GOR ini nantinya akan terus dikembangkan menjadi stadion olahraga yang lebih lengkap sarana dan prasarananya.

"Kami sangat berterimakasih sekali atas kepedulian Pak Herman Deru untuk memajukan olahraga," tegas Aldi.

Sekretaris PJBB, Hendias Juniansyah SPd, MPd mengatakan, kepedulian Herman Deru terhadap wilayah Besemah antara lain dengan menetapkan Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah Porprov ( Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Sumsel) tahun 2023 lalu yang berjalan sukses.

BACA JUGA:Herman Deru Tidak Pernah Terpikir Meninggalkan Mawardi Yahya : Hormati Keputusan Politik MY !

BACA JUGA:Catat Sejarah, Gubernur Herman Deru Wujudkan Jarak Tempuh Palembang-Musirawas Hanya 4 Jam

Di mana dengan ditetapkan ya Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah, maka pembangunan venue-venue olahraga dilakukan secara besar-besaran dengan melibatkan pemda , BUMN dan pihak swasta.

"Wajar saja jika saat ini sarana atau Venus olahraga di Kota Lahat makin lengkap dan bersandar nasional" ujar Hendias didampingi puluhan anggota PJBB.

Yang tidak kalah pentingnya, kata Hendias, terobosan Herman Deru yang mencanangkan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang telak sukses mengubah cara pandang (mindset) masyarakat Sumsel yang sebelumnya konsumtif menjadi produktif dengan memanfaatkan  kebun dan lahan pekarangan yang ada.

"GSMP ini terbukti mampu menurunkan angka kemiskinan , angka stunting dan mengendalikan inflasi di Sumsel.. GSMP ini terobosan brilian Pak Herman Deru" ujar alumnus Pasca Sarjana Unsri ini.

Dengan berbagai bukti keberhasilan membangun itulah, kata Hendias, maka PJBB secara bulat telah mengambil sikap mendukung dan siap memenangkan Herman Deru dalam Pilgub Sumsel 2024 mendatang.

"Ribuan Pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam PJBB siap turun ke bawah, mensosialisasikan keberhasilan Pak Herman Deru dan menggalang dukungan masyarakat," tegas Hendias bersemangat disambut tepuk tangan kawan-kawanya.

Sebelumnya,  para  tokoh masyarakat Besemah (Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang) mulai menyatakan dukungan dengan merapat kepada Calon Gubernur Sumsel, H. Herman  Deru. 

Mereka menilai sampai saat ini Herman Deru adalah kandidat terkuat untuk memenangkan Pilkada Gubernur Sumsel yang akan digelar November 2024 mendatang.

Anggota DPRD Sumsel asal Dapil 7, Rudi Hartono mengatakan, dari hasil reses dan bertemu masyarakat di Besemah (Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang) didapat bahwa aspirasi, keinginan dan harapan masyarakat terhadap sosok Herman Deru masih begitu tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: