Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) Satu Kata : Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024 !

Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) Satu Kata : Siap Menangkan Herman Deru di Pilgub Sumsel 2024 !

Pemuda Jurai Besemah Bersatu (PJBB) menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan H. Herman Deru pada Pilgub Sumsel 2024-Foto : Dokumen Palpos-

Masyarakat begitu mengenal dan merasa kedekatan dengan mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut. 

"Selain itu , selama menjadi Gubernur Sumsel, Pak Herman Deru sudah terbukti berkontribusi besar membangun dan memajukan Kabupaten Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang" jelas  Rudi Hartono kepada wartawan usai silaturahim di kediaman Herman Deru, Jl Taman Kenten, Palembang. 

Menurut Rudi, kepedulian dan perhatian Herman Deru terhadap daerah Besemah tidak diragukan lagi.

Terbukti selama 5 tahun menjadi Gubernur, sebanyak hampir Rp 2 Triliun bantuan keuangan Gubernur (bangub) diluncurkan ke Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang.

Bangub tersebut dialokasikan untuk membangun infrastruktur di 3 daerah tersebut, seperti jalan, irigasi, sarana pendidikan, gedung olahraga , rumah sakit dan lainnya.

"Bangub yang jumlahnya begitu besar itu sangat berdampak terhadap pembangunan daerah. Para bupati dan walikota sangat terbantu dan masyarakat sangat merasakannya, " papar Rudi.

Senada disampaikan  Yance Djarab.

Menurutnya, perhatian Herman Deru terhadap daerah Besemah sudah terbukti dan bukan sekedar wacana.

Hal ini sesuai dengan visi Herman Deru yaitu Sumsel Maju untuk Semua.

Sehingga pembangunan yang dilaksanakan dilakukan secara merata di 17 kabupaten dan kota se Sumsel.  

"Beliau juga begitu rajin turun ke daerah-daerah untuk melihat langsung kondisi kabupaten dan kota bahkan sampai ke desa-desa" papar putra Kolonel ( purn) H. Djarab yang pernah menjadi Bupati Bangka ini. 

Anggota DPRD Sumsel terpilih, H. Alfrenzi Panggarbesi menambahkan, keinginan dan aspirasi masyarakat Besemah untuk mendukung Herman Deru pada Pilgub 2024 mendatang merupakan buah atau hasil amal perbuatan Herman Deru terhadap masyarakat di 3 kabupaten tersebut.

Mengingat selama 5 tahun menjadi Gubernur, sudah banyak pembangunan yang dilakukan.Disebutkan, di Kabupaten Lahat misalnya, ada 2 proyek pembukaan jalan baru, yaitu proyek pembangunan ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Pajar Bulan - Gumay Ulu dan pembangunan ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Tanjung Sakti  PUMU dan PUMI yaitu Desa Palak Siring - Sindang Panjang. Demikian pula di Pagralam dan Empat Lawang. 

"Sehingga wajar jika masyarakat Besemah ingin agar program-program pembangunan ini untuk dilanjutkan oleh Pak Herman Deru" jelasnya.

Alfrenzi mengungkapkan, khusus utk Pagaralam, perhatian Herman Deru luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: