Pameran Eksklusif AT Family Day Tawarkan Promo Menggiurkan untuk Konsumen Setia Honda

 Pameran Eksklusif AT Family Day Tawarkan Promo Menggiurkan untuk Konsumen Setia Honda

--

BACA JUGA:Perang Bintang Honda Stylo 160 VS Yamaha Grand Filano : Spesifikasi, Performa dan Harga, yang Mana Pilihanmu ?

BACA JUGA:Menjajal Skutik Retro Modern Honda Stylo 160 : Asyik Diajak Sat Set, Responsif, Akslerasi tanpa Hentakan !

Dia mengundang para pecinta motor matic Honda untuk datang langsung ke AT Family Day dan menikmati berbagai penawaran istimewa yang telah disiapkan.

"Kami senantiasa memberikan yang terbaik kepada seluruh konsumen setia Honda. Para pecinta motor matic Honda dapat langsung mendatangi booth pameran AT Family Day dan nikmati beragam promo menarik," ungkap Yusticia.

Tidak hanya dapat melihat unitnya secara langsung, ia juga juga menyediakan booth test ride agar konsumen dapat semakin yakin untuk memilih motor matic Honda sebagai teman berkendara.

BACA JUGA:Performa Bertenaga dan Gaya Klasik Modern : Honda Stylo 160 Resmi Meluncur di Indonesia !

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024: Skuter Matic Terbaru yang Siap Menggemparkan Pasar Otomotif Indonesia

Selain menawarkan promo-promo menggiurkan, AT Family Day juga menjadi sarana bagi Astra Motor Sumatera Selatan untuk mendengarkan langsung masukan dan feedback dari konsumen mereka.

Hal ini memungkinkan mereka untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka agar dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan lebih baik di masa depan.

Dari sisi konsumen, AT Family Day tidak hanya sekadar ajang untuk berbelanja, tetapi juga merupakan kesempatan untuk bertemu dengan komunitas penggemar sepeda motor Honda dan berbagi pengalaman serta cerita seputar kendaraan kesayangan mereka.

BACA JUGA:Transformasi Honda Performance Development (HPD) Menjadi Honda Racing Corporation USA (HRC-US): Gebrakan Baru

BACA JUGA:Yamaha XMAX Gelisah : Honda Luncurkan ADV 350 dengan Tampilan Makin Sangar, Performa Buas, Harga Lebih Murah !

Atmosfer yang ramai dan penuh antusiasme menciptakan momen yang menyenangkan bagi semua yang hadir.

Diharapkan, AT Family Day dapat menjadi acara tahunan yang dinantikan oleh para penggemar sepeda motor Honda di Sumatera Selatan.

Selain itu, pameran ini juga diharapkan dapat menjadi ajang yang mempererat hubungan antara Astra Motor Sumatera Selatan dan konsumen mereka, serta menjadi wadah untuk menginspirasi dan memotivasi masyarakat setempat untuk mencintai dan merawat kendaraan mereka dengan lebih baik. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: