Tampil Lebih Mewah Kelas Atas Mazda CX-3 2024 Berapa Harganya ?

Tampil Lebih Mewah Kelas Atas Mazda  CX-3 2024 Berapa Harganya ?

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Mazda Indonesia secara resmi telah memperkenalkan generasi terbaru dari CX-3, SUV kompak yang siap bersaing ketat dengan Honda HR-V di pasar otomotif tanah air.

Peluncuran ini menandai era baru bagi Mazda CX-3 yang mengalami peremajaan di berbagai segmen, termasuk desain eksterior, interior yang lebih mewah, dan peningkatan fitur-fitur canggih yang membuatnya semakin kompetitif.

Pada model terbaru ini, Mazda CX-3 tahun 2024 menampilkan perubahan signifikan yang dapat dengan mudah dikenali, mulai dari estetika luar hingga fitur teknologi canggih.

BACA JUGA:Revolusi Honda: Honda e:N1, Mobil SUV Listrik Pertama Honda di Asia Tenggara

BACA JUGA:Haval H6 HEV vs Honda CR-V e: HEV – Duel SUV Hybrid Premium

Dari segi eksterior, CX-3 kini hadir dengan warna eksklusif Aero Gray Metallic yang elegan dan opsi atap two-tone yang hanya tersedia untuk tipe 2.0 Pro.

Tambahan overfender berwarna hitam glossy dan velg 18 inci dengan desain baru, meningkatkan kesan sporty dan dinamis dari SUV ini.

Memasuki kabin, Mazda telah melakukan inovasi dengan menambahkan aksen warna pada ring kisi AC—merah untuk tipe 1.5 Sport dan tembaga untuk tipe 2.0 Pro—yang memberikan nuansa mewah dan modern.

BACA JUGA:Mengintip Keunggulan Mazda CX-80 dalam Dunia SUV 3 Baris Akankah Masuk Pasar Indonesia ?

BACA JUGA:Kia Siap Rilis di Indonesia SUV Listrik Baru, EV5, Janjikan Pengalaman Berkendara Mengasyikkan

Kursi berbalut kombinasi kulit dan suede pada tipe 2.0 Pro juga mendapatkan motif baru yang tidak hanya nyaman tetapi juga memanjakan mata.

Perubahan ini mencerminkan dedikasi Mazda untuk memberikan kenyamanan dan estetika terbaik bagi penggunanya.

Salah satu peningkatan paling berarti adalah pada ketersediaan fitur-fitur canggih yang sebelumnya hanya ditemukan di varian tertinggi.

BACA JUGA:Identik Dengan Suzuki Fronx, SUV Irit ini di Jual Dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: