Tampil Mewah Hanya Dibuat 800 Unit Saja Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Resmi Meluncur

Tampil Mewah  Hanya Dibuat 800 Unit Saja Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Resmi Meluncur

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Mitsubishi, merek otomotif yang tidak pernah berhenti menggoda hati penggemarnya, kembali menggemparkan pasar Indonesia dengan peluncuran Pajero Sport Elite Limited Edition.

Model yang mengedepankan eksklusivitas dan kemewahan ini dirancang atas dasar varian Dakar 4x2, yang telah mendapatkan pengakuan karena kemampuan dan kenyamanannya yang luar biasa.

Dengan penambahan fitur dan desain yang lebih premium, Mitsubishi menetapkan harga model ini pada Rp 661,4 juta—sebuah angka yang menunjukkan peningkatan Rp 26 juta dari model dasarnya.

BACA JUGA:Force Gurkha 5 Pintu 4x4: SUV Serbaguna yang Tangguh dengan 7 Kursi, Ideal untuk Keluarga Petualang

BACA JUGA:3 Pilihan SUV 4x4 7-Seater Terbaik dengan Budget Rp 900 Juta sampai Rp 1,2 Miliar, Mana Pilihanmu?

Perubahan yang paling mencolok dari Pajero Sport Elite Limited Edition ini bisa dilihat dari tampilan eksteriornya yang semakin tangguh dan berkelas.

Mitsubishi telah memberikan sentuhan warna hitam glossy pada beberapa elemen kunci seperti pelek, gril, atap, serta spoiler yang menambah aura keagresifan pada SUV ini.

Selain itu, antena shark fin dan bagian under garnish di bumper turut diwarnai serupa, menguatkan kesan sporty sekaligus elegan.

BACA JUGA:Mengungkap Wuling Yep Plus: SUV Listrik 5 Pintu Terbaru dari Baojun Bakal Rival Jimny 5 Pintu

BACA JUGA:Mazda CX-70: SUV Premium dengan Teknologi dan Gaya yang Memukau

Tak ketinggalan, hood emblem dengan tulisan "PAJERO SPORT" yang semakin menegaskan identitasnya sebagai kendaraan pilihan para petualang.

Interior Pajero Sport Elite Limited Edition tetap mempertahankan kualitas tinggi seperti versi Dakar 4x2, namun kini dilengkapi dengan sistem audio premium dari Rockford Fosgate.

Sistem ini mencakup speaker depan dan belakang, tweeter, serta subwoofer yang siap memanjakan penumpang dengan kualitas suara yang kristal.

BACA JUGA:Mitsubishi ASX 2023: Transformasi dari Renault Captur ke Ikon SUV Mitsubishi yang Lebih Agresif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: