Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Prabumulih, H Harun Al Rasyid: Hidup Ini Penuh Dengan Pilihan

Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Prabumulih, H Harun Al Rasyid: Hidup Ini Penuh Dengan Pilihan

Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota, H Harun Al Rasyid: Hidup Ini Penuh Dengan Pilihan-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Antusiasme dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029 semakin meningkat. 

Sejumlah nama-nama bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih mulai tampil di publik tanpa ragu-ragu. 

Salah satu sosok terbaru yang mencuat adalah H. Harun Al Rasyid, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Prabumulih.

Harun Al Rasyid, yang merupakaan seorang auditor di Inspektorat Kota Prabumulih, mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029 dari Partai Golkar dan Partai Demokrat, Pada Rabu, 24 April 2024. 

BACA JUGA:Pendaftaran Calon Gubernur Sumatera Selatan Dibuka: Herman Deru Optimis Dapat Dukungan Partai Demokrat

BACA JUGA:Tomas Hingga Tokoh Agama di Muba Lamar Tiga Parpol Antar Apriyadi Jadi Calon Bupati

Alasan keikutsertaannya dalam kontestasi kepala daerah tersebut, menurut Harun Al Rasyid, adalah untuk mewujudkan ide-ide dan visi misinya dalam pembangunan kota Prabumulih menuju status kota metropolis dan madani. 

"Dalam kontestasi ini, saya ingin menyampaikan ide-ide saya, visi dan misi saya untuk menjadikan kota Prabumulih sebagai kota metropolis menuju madani," tegasnya.

Ketika ditanya mengenai kesiapan untuk mundur dari jabatan sebagai ASN, Harun Al Rasyid dengan mantap menyatakan kesiapannya untuk mengambil keputusan besar dalam hidupnya, termasuk mundur dari jabatan tersebut. 

"Kenapa tidak, hidup ini penuh dengan pilihan. Jika Anda ingin lebih maju, Anda harus membuat keputusan yang lebih besar (seperti mundur dari ASN), saya siap," ungkapnya.

BACA JUGA:Eddy Santana Putra Serius Maju di Pilgub: Ambil Formulir di PAN dan PKB

BACA JUGA:Anggap Rumah Besar: Bakal Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Ambil Formulir Pendaftaran di PKB Sumsel

Terkait langkah selanjutnya terkait pencalonannya, Harun Al Rasyid mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menyusun tim pemenangan bersama partai pendukung. 

"Mudah-mudahan partai Demokrat bersama kami dan ada di belakang kami. Kami yakin visi dan misi kami sejalan dengan Partai Demokrat, dan kami yakin bisa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: