Ambil Formulir Calon Bupati untuk Alki, DPD PAN OKI Berharap Besar Dukungan Partai Golkar

Ambil Formulir Calon Bupati untuk Alki, DPD PAN OKI Berharap Besar Dukungan Partai Golkar

Pengurus DPD II PAN OKI saat mengambil formulir calon bupati untuk Alki Ardhiansyah Iskandar di Kantor DPD II Partai Golkar OKI, Rabu, 24 April 2024-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pengurus DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) OKI mengambil formulir calon bupati untuk Alki Ardhiansyah Iskandar di Kantor DPD Partai Golkar, Rabu, 24 April 2024.

"Harapan kita besar Golkar dapat mengusung dan juga mendukung Alki untuk menghadapi Pilkada 2024," ungkap Sekretaris DPD II PAN OKI, Alviansyah usai mengambil formulir tersebut.

Menurutnya, mereka mengambil formulir karena Partai Golkar sudah membuka penjaringan. Kedepannya juga akan mendaftar ke partai-partai yang lain.

"Rencana ke depan ke seluruh partai yang membuka penjaringan akan kita datangi. Untuk persyaratan kita sudah dapat dan hari ini kita lengkapi," ujarnya.

BACA JUGA:Penerimaan Anggota Polri di Polres OKI Masih Berlangsung, Animo Masyarakat Terus Meningkat

BACA JUGA:Diisukan Berpasangan dengan Abdiyanto, Shodiq : Insya Allah Desas-Desus Itu Tidak Salah

Ia menambahkan, berhubung di hari Rabu ini sampai pukul 00.00 WIB, jadi seumpamanya pukul 23.45 WIB masih bisa ke kantor DPD Partai Golkar.

"Tenang saja. Kita tetap dengan nomor 1 dan akan maju di bupati. Kalau masalah wakil nanti, hari ini kita mendaftar calon bupati dahulu," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, mewakili ketua, Pengurus DPD II Partai Golkar OKI, Mujarokib mengatakan, hari ini Golkar terakhir membuka penjaringan calon bupati dan wakil bupati OKI.

"Jadi Partai Golkar sudah menerima dari PAN. Mudah-mudahan, antara PAN dan Golkar ada persamaan misi, sehingga dari Partai Golkar ada yang diambil menjadi wakil atau bupati," imbuhnya.

BACA JUGA:Shodiq Ambil Formulir Calon Bupati OKI, Ketua DPD Golkar Do'akan Cita-Cita Tercapai

BACA JUGA:Ingat Tanggal Daftarnya! KPU OKI Buka Seleksi Calon PPK dan PPS Pilkada 2024

Dikatakannya lagi, partai-partai yang sudah mengambil formulir di Kantor DPD II Partar Golkar OKI yakni, PKB, Demokrat, dan PAN.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: