Realme Service Day: Promosi Menarik dan Layanan Gratis untuk Pengguna Setia

 Realme Service Day: Promosi Menarik dan Layanan Gratis untuk Pengguna Setia

--

Komitmen Terhadap Kualitas Layanan

Langkah ini bukanlah yang pertama kali bagi realme dalam memperluas jaringan dukungan pengguna.

Sebelumnya, perusahaan telah menyediakan berbagai saluran layanan lainnya, termasuk hotline (021) 3002 0666, chat di website resmi, dan dukungan melalui e-mail.

BACA JUGA:Berkelas dan Berdaya: Realme C67, Kamera 108MP dan NFC Menyempurnakan Pengalaman Pengguna

BACA JUGA:realme C67, Smartphone Terbaru yang Melawan Tantangan Musim Hujan

Dengan adanya WhatsApp realme Support, realme berusaha untuk semakin mendekatkan diri pada para pengguna dan memberikan pengalaman yang lebih menyeluruh.

Tidak hanya melalui platform online, realme juga memahami pentingnya interaksi langsung dengan para pengguna.

Oleh karena itu, realme telah mendirikan realme Service Center yang tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:108MP dan Snapdragon 685: Realme C67, Ponsel Canggih dengan Harga Terbaik di Kelasnya

BACA JUGA:Realme 11 Pro+: Melesat Tinggi dengan Kombinasi Layar Canggih, Kamera Super, dan Performa Tanpa Batas

Jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan komitmen realme untuk semakin dekat dengan para pengguna, terutama para anak muda yang merupakan target utamanya.
Berbagai Layanan Purnajual

Realme tidak hanya menawarkan akses yang mudah bagi para pengguna, tetapi juga berbagai layanan purnajual yang lengkap.

Melalui realme Service Day yang diadakan setiap bulan pada tanggal 16 hingga 18, pengguna dapat menikmati berbagai promosi menarik, termasuk diskon untuk aksesoris, sparepart, dan layanan proteksi smartphone realme Care+.

BACA JUGA: Realme Performa Tinggi, Layar Super AMOLED Tajam, Kamera 50 MP, dan Baterai 5000 mAh dengan SUPERVOOC 33W

BACA JUGA:Realme Pad Mini, Tablet Bodi Tipis, dengan Konsep Alluminium Alloy Unibody dengan Performa Chipset Unisoc T616

Selain itu, realme juga menawarkan layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, serta pengiriman gratis dari dan ke alamat pengguna.
Kesimpulan

Dengan langkah-langkah ini, realme tidak hanya menegaskan komitmennya untuk memberikan produk dengan teknologi terbaik, tetapi juga untuk menyediakan layanan purnajual yang dapat diandalkan dan memuaskan bagi para pengguna di Indonesia. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: