Subaru WRX 2024 Warisan Rally Dunia Untuk Pengalaman Berkendara Tak Tertandingi

Subaru WRX 2024 Warisan Rally Dunia Untuk Pengalaman Berkendara Tak Tertandingi

--

BACA JUGA:BMW X3 2024 Memadukan Kemewahan dan Kinerja di Jantung Segmen SUV Premium

BACA JUGA:Hyundai Motors Indonesia Meluncurkan Recall untuk Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 untuk Pembaruan Software

Model WRX RS, Sport-tech, dan GT juga dilengkapi dengan lampu sein LED yang dipasang di kaca spion samping, menambahkan elemen keselamatan tambahan.

Spoiler bibir belakang berprofil rendah, tersedia di model WRX Sport, RS, Sport-tech, dan GT, meningkatkan cengkeraman dan pengendalian, memastikan performa optimal di setiap tikungan.

Mesin SUBARU BOXER yang Bertenaga

BACA JUGA:Melihat Lebih Dekat Pajero Sport Facelift 2024 Versi Australia!

BACA JUGA:Force Gurkha 5 Pintu 4x4: SUV Serbaguna yang Tangguh dengan 7 Kursi, Ideal untuk Keluarga Petualang

Jantung dari Subaru WRX 2024 adalah mesin SUBARU BOXER 2.4L 4 silinder injeksi langsung turbocharged yang menyeimbangkan performa bertenaga dengan efisiensi bahan bakar optimal.

Turbocharger gulir ganda menciptakan kurva torsi yang panjang dan datar untuk respons tajam dan kemampuan berkendara yang luar biasa.

Torsi puncak mencapai 2.000 RPM, membuat berkendara sehari-hari menjadi lebih menarik dan dinamis. Intercooler efisiensi tinggi memastikan kinerja yang andal dan pengoperasian yang mulus, memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan setiap saat.

BACA JUGA:3 Pilihan SUV 4x4 7-Seater Terbaik dengan Budget Rp 900 Juta sampai Rp 1,2 Miliar, Mana Pilihanmu?

BACA JUGA:Mobil Listrik Evina: Karya Inovatif Indonesia yang Kini Tinggal Kenangan

Pilihan Transmisi yang Optimal

Subaru WRX 2024 menawarkan dua pilihan transmisi yang dirancang untuk mengutamakan performa berkendara. Transmisi manual 6-percepatan presisi memberikan kontrol penuh kepada pengemudi, sementara Subaru Performance Transmission (SPT) otomatis menawarkan perpindahan cepat untuk respons yang lebih tajam.

Kedua sistem transmisi ini dihubungkan dengan sistem AWD Penuh Waktu Subaru Symmetrical yang legendaris, menciptakan respons optimal di berbagai kondisi berkendara dan memastikan efisiensi bahan bakar yang layak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: