Pilkada Serentak 2024: Tokoh Jurai Besemah Susno Duadji Dukung Calon Gubernur Sumsel Herman Deru

Pilkada Serentak 2024: Tokoh Jurai Besemah Susno Duadji Dukung Calon Gubernur Sumsel Herman Deru

Pilkada Serentak 2024: Tokoh Jurai Besemah Susno Duadji Dukung Calon Gubernur Sumsel Herman Deru.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

"Memang selama ini hubungan Pak HD dengan tokoh-tokoh di Sumatera Selatan termasuk tokoh-tokoh Jurai Besemah yang ada di Sumsel maupun di Jakarta hubungan sangat baik seperti keluarga sendiri," kata Alfrenzi Panggarbesi.

Dukungan terhadap Herman Deru tidak hanya datang dari Susno Duadji. 

Sebelumnya, mantan Bupati Lahat, H. Solichin Daud, juga menyatakan dukungannya terhadap HD. Hal ini menunjukkan bahwa pilihan Herman Deru terhadap calon wakilnya, Cik Ujang, sangat tepat. 

"Artinya ini kaitannya Pak HD tidak salah memilih pasangan, calon wakil gubernur H. Cik Ujang yang memang merepresentasikan dari wilayah Kabupaten Lahat dan Besemah Raya dan Lematang Raya pada umumnya," tegas Solichin Daud.

BACA JUGA:Dukungan Masif Terhadap Calon Gubernur Sumsel Herman Deru: Menyongsong Kepemimpinan yang Teruji

BACA JUGA:Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Dukung Tim Relawan Foreman Sumsel: Galang Dukungan Menuju Kemenangan

Penilaian Terhadap Kinerja Herman Deru

Menurut Alfrenzi Panggarbesi, dukungan yang terus mengalir terhadap Herman Deru menunjukkan bahwa masyarakat dan tokoh-tokoh penting di Sumsel menilai kinerja dan kepribadian Herman Deru secara positif. 

"Sehingga apabila belakangan makin banyak tokoh-tokoh yang menyatakan mendukung HD, tentunya mereka juga melakukan penilaian-penilaian terhadap kinerja dan personality HD selama ini," tambahnya.

Penilaian positif terhadap kinerja Herman Deru mencakup berbagai aspek, mulai dari pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, hingga program-program ekonomi yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat Sumsel. 

Pencapaian ini menjadi modal penting bagi Herman Deru dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Harapan dan Tantangan Menjelang Pilkada 2024

Menjelang Pilkada Sumsel pada 27 November 2024, dukungan dari berbagai tokoh diharapkan semakin banyak. 

Dukungan dari tokoh-tokoh penting seperti Susno Duadji dan Solichin Daud tentunya akan memberikan pengaruh signifikan terhadap pilihan masyarakat. 

Selain itu, Herman Deru dan tim pemenangannya diharapkan dapat terus menjaga hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat dan memastikan bahwa visi dan misi mereka untuk Sumsel dapat tersampaikan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: