Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih Gelar Anjangsana dan Bagikan Bingkisan Kepada Purnawirawan

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih Gelar Anjangsana dan Bagikan Bingkisan Kepada Purnawirawan

Kapolres prabumulih AKBP Endro Atibowo menyerahkan bingkisan kepada AKP (purn) Untung Subagio-Foto: Prabu-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Menjelang perayaan Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK beserta jajaran melakukan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri dan pensiunan ASN Polri pada Kamis, 30 Mei 2024. 

Kegiatan ini juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Hendri SH, Kasat Lantas AKP Muthemainah SH, serta sejumlah perwira dilingkungan polres Prabumulih dan Ketua Bhayangkari Prabumulih

Pantauan dilapangan. dalam kegiatan anjangsana tersebut, kapolres beserta jajaran memberi bingkisan tali asih kepada para Purnawirawan dan pensiuan ASN Polri.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo menyampaikan bahwa anjangsana ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan menjelang peringatan Hari Bhayangkara. 

BACA JUGA:Komitmen Transparan dalam Pengelolaan Keuangan Daerah, Prabumulih Raih Opini WTP untuk Ke-11 Kali

BACA JUGA:Kasus Bullying Anak di Prabumulih Marak, Kadis DP2KBP3A: Ada yang Sampai Tidak Mau Sekolah

"Kita bersama Bhayangkari Polres Prabumulih mengunjungi para purnawirawan warakauri yang dahulu pernah dinas di Polres Prabumulih sebagai wujud silaturahmi dari kita para yunior yang masih berdinas dengan menyambangi para senior yang sudah purna," ungkap Endro Aribowo ketika diwawancarai disela-sela kegiatan anjangsana.

Menurut Endro Aribowo, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih aktif dengan para purnawirawan. 

Dengan silaturahmi ini, diharapkan para purnawirawan dapat kembali mengenang masa tugas mereka dan merasa tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri meskipun sudah pensiun. 

"Harapannya dengan silaturahmi ini mereka kembali mengenang masa tugasnya dan dapat membuat semangat bahwa mereka meskipun sudah pensiun tapi tetap bagian dari Polri," ucapnya.

BACA JUGA:Edukasi Sedini Mungkin: PHRZ 4 Ajarkan Bahaya Api dan Dunia Migas kepada Anak-Anak

BACA JUGA:Edukasi Sedini Mungkin: PHRZ 4 Ajarkan Bahaya Api dan Dunia Migas kepada Anak-Anak

Selain itu sambung Endro Aribowo, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat. 

Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan meliputi bedah rumah, gotong royong membersihkan rumah ibadah, dan turnamen bulu tangkis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: