Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih Gelar Anjangsana dan Bagikan Bingkisan Kepada Purnawirawan

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih Gelar Anjangsana dan Bagikan Bingkisan Kepada Purnawirawan

Kapolres prabumulih AKBP Endro Atibowo menyerahkan bingkisan kepada AKP (purn) Untung Subagio-Foto: Prabu-

"Nanti juga kita akan melaksanakan bhakti kesehatan donor darah dan pelayanan kesehatan gratis, kita juga akan membuat sumur bor untuk masyarakat. nanti juga akan ada kegiatan jalan sehat," beber Endro Aribowo.

Menurutnya, berbagai kegiatan tersebut bukan hanya bertujuan untuk menyambut Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. 

BACA JUGA:5 Perwira Polres Prabumulih Bergeser, Ini daftar Namanya

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Kurban, Pemkot Prabumulih Imbau Warga Jangan Tergiur Harga Murah

Dengan kegiatan sosial yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, diharapkan dapat menunjukkan bahwa polisi tidak hanya berperan sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. 

"Tentunya dengan hal itu bagian daripada manifestasi daripada pelaksanaan tugas pokok itu tentunya kita berempati ataupun memiliki kepedulian kepada masyarakat," tambahnya.

Untuk diketahui, purnawirawan yang disambangi dalam kegiatan anjangsana tersebut yakni Purn AKP Untung Subagio mantan kasi humas Polres Prabumulih, Purn AKP M Tagor Lubis, Purn Ibnu Abdilah, Purn Aipda Supriyanto dan Purn ASN Lailawati SH. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: