Gelar Pasar Murah, Asmar Minta Masyarakat Bijak Dalam Belanja

Gelar Pasar Murah, Asmar Minta Masyarakat Bijak Dalam Belanja

PJ Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya saat meninjau operasi pasar murah di wilayah Kota Kayuagung, Jum'at, 31 Mei 2024. -Foto : Humas Kominfo OKI-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali menggelar operasi pasar murah bahan pokok di wilayah kota Kayuagung, Jum'at, 31 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya berharap, masyarakat dapat bijak dalam belanja dengan tidak menjual kembali bahan pokok yang telah dibeli.

"Mari kita bijak dalam berbelanja, kita Imbau agar bahan pokok yang sudah dibeli dapat digunakan sendiri di rumah dan bermanfaat bagi warga yang membeli," ungkapnya mantan Sekda OKI ini.

Menurutnya, ada berbagai bahan pangan pokok yang disediakan dalam pasar murah itu diantaranya, beras, telur, cabe, sayur, sembako, dan juga paket yang dari Bank Sumsel Babel.

BACA JUGA:Berangkatkan 227 CJH ke Tanah Suci Mekkah, Asmar Minta Doa'kan Masyarakat OKI Rukun dan Damai

BACA JUGA:Polres OKI Dengarkan Keinginan Masyarakat Sungai Sodong, Cari Solusi Terbaik Sengketa Lahan 633

"Kegiatan pasar murah menjadi ikhtiar untuk menjaga daya beli masyarakat, mengendalikan laju inflasi, sekaligus memastikan kelancaran dan ketersediaan di masyarakat," ujarnya.

Asmar juga meminta, supaya masyarakat memanfaatkan pasar murah itu guna memenuhi kebutuhan bahan pangan pokok sehari-hari. Dimana tentunya harga yang ditawarkan lebih murah dengan harga di pasar.

"Hal itu karena sudah diberikan subsisi oleh Pemerintah Daerah. Pasar murah ini terbuka untuk masyarakat umum sebagai langkah konkret Pemkab OKI dalam upaya pengendalian inflasi  agar harga-harga bahan pokok terkendali," tutupnya. ril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: