Resmi Dikukuhkan, Ali Musadat: FSBI Hadir Untuk Menjembatani Aspirasi Masyarakat Dan Pemerintah

Resmi Dikukuhkan, Ali Musadat: FSBI Hadir Untuk Menjembatani Aspirasi Masyarakat Dan Pemerintah

Resmi Dikukuhkan, Ali Musadat: FSBI Hadir Untuk Menjembatani Aspirasi Masyarakat Dan Pemerintah-Foto: Prabu/PALPOS.ID-

"FSBI hadir untuk menjembatani aspirasi masyarakat dan pemerintah, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam pembangunan kota. 

Kami ingin memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil oleh pemerintah benar-benar berpihak pada kepentingan rakyat," ujar Sadat dalam pidatonya.

BACA JUGA:Tidak Ada Remisi Idul Adha, Ini Kata Kakanwil Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Luncurkan Internet Banking Terbaru untuk Kemudahan dan Keamanan Nasabah

Selain itu, FSBI juga memiliki misi untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. 

Hal ini dianggap penting agar seluruh aktivitas pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan keamanan. 

“Saat ini anggota Forum Sumsel Bersatu untuk Indonesia jumlahnya sudah ratusan orang, dan ini akan terus berkembang hingga ke seluruh kelurahan di Kota Palembang,” tuturnya.

Sementara, Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi, menyatakan menyambut baik kehadiran FSBI. 

BACA JUGA: Cermati Tunggakan Iuran BPJS Kesehatan, Pengamat : Pemutihan Harus Dilakukan dengan Hati-hati dan Akuntabel

BACA JUGA:Honda Revo X 2024 Kombinasi Sempurna Antara Ketangguhan Mesin dan Irit BBM Cocok Buat OJOL

Menurutnya, kehadiran ormas ini dapat menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam menjalankan program-program pembangunan.

"Harapan saya semoga organisasi ini segera berkonsolidasi internal dan juga memberikan manfaat tidak hanya kepada anggota tapi juga Masyarakat Palembang,” ungkap Ratu Dewa ketika diwawancarai usai kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Ratu Dewa juga berharap, agar Forum Sumsel Bersatu untuk Indonesia dapat berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah kota. 

“Saya juga berharap organisasi ini bisa bersinergi dan juga bisa bekerjasama dengan pemerintah kota Palembang dari berbagai sisi, baik sisi pemerintahan, Pembangunan juga dan kemasyarakatan,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: