Dukung Peningkatan Kualitas SDM Indonesia, BSI Scholarship 2024 Targetkan 2.300 Pelajar & Mahasiswa

 Dukung Peningkatan Kualitas SDM Indonesia, BSI Scholarship 2024 Targetkan 2.300 Pelajar & Mahasiswa

--

BACA JUGA:Hery Gunardi Dianugerahi CEO of The Year dan BSI Dinobatkan Sebagai Bank Syariah Terbaik

"Kami percaya bahwa keberlanjutan tidak hanya tentang lingkungan, tetapi juga tentang bagaimana kita berinvestasi dalam generasi muda untuk masa depan yang lebih baik," tambah Hery.

Program BSI Scholarship 2024 tidak hanya fokus pada pembiayaan pendidikan tinggi, tetapi juga mencakup pendidikan dasar dan menengah, mencerminkan komitmen BSI untuk memajukan infrastruktur pendidikan di Indonesia.

Sampai dengan Mei 2024, BSI telah menyediakan pembiayaan untuk sektor jasa pendidikan sebesar Rp4,61 triliun, yang menunjukkan pertumbuhan signifikan sejak tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Bantu UMKM, BSI dan Qasir.id Bikin Transaksi Lebih Mudah

BACA JUGA: BSI Guncang Pasar Modal dengan Penerbitan Sukuk Berkelanjutan Rp3 Triliun

"Kami menyadari bahwa pendidikan adalah kunci untuk menghasilkan SDM yang kompeten dan berkualitas," ungkap Hery.

BSI Scholarship 2024 akan mencakup 100 universitas, institut, dan sekolah tinggi dari 22 provinsi di Indonesia yang telah bekerja sama dengan BSI dan BSI Maslahat.

Program ini akan memberikan bantuan finansial mulai dari Rp300 ribu per bulan hingga bantuan penuh untuk Uang Kuliah Tunggal (UKT), sesuai dengan kebutuhan dan kriteria yang ditetapkan.

BACA JUGA: Mengutamakan Keselamatan: BSI Perluas Layanan Kursi Roda untuk Jamaah Haji Lansia

BACA JUGA: BSI Aceh Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Inovasi dan Kemitraan Desa Binaan

Pendaftaran untuk BSI Scholarship 2024 akan dibuka secara offline pada acara BSI International Expo tanggal 20-23 Juni di Jakarta Convention Center (JCC), dan selanjutnya akan dibuka secara online melalui website resmi BSI Scholarship pada awal September 2024.

"Informasi terbaru mengenai pembukaan pendaftaran dapat diakses melalui akun Instagram resmi @BSI_Scholarship," jelas Hery.

Para penerima BSI Scholarship 2024 diharapkan tidak hanya mendapatkan manfaat finansial, tetapi juga kesempatan untuk mengembangkan potensi mereka dalam lingkungan pendidikan yang mendukung.

BACA JUGA: Pendaftaran Data KTP dan KK Dibuka: Akses LPG Bersubsidi Lebih Mudah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: