Hery Gunardi Dianugerahi CEO of The Year dan BSI Dinobatkan Sebagai Bank Syariah Terbaik

Hery Gunardi Dianugerahi CEO of The Year dan BSI Dinobatkan Sebagai Bank Syariah Terbaik

--

BISNIS, PALPOS.ID-Jakarta, 13 Juni 2024 — Dalam sebuah pencapaian monumental yang mengguncang dunia perbankan syariah, PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) sekali lagi menorehkan prestasi gemilang.

Di bawah kepemimpinan Hery Gunardi, BSI tidak hanya berhasil mengatasi tantangan pasca pandemi Covid-19 dan gejolak ekonomi global, tetapi juga memperoleh pengakuan tertinggi di ajang Bisnis Indonesia Awards 2024.

Pada Kamis (13/6) di Raffles Hotel Jakarta, BSI dinobatkan sebagai Bank Syariah Terbaik, sementara Hery Gunardi, sang Direktur Utama, meraih penghargaan prestisius sebagai CEO of The Year.

BACA JUGA:Berbagai Solusi Finansial Danamon Syariah Demi Ibadah Lancar Tanpa Beban

BACA JUGA:Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Mempermudah Akses ke Konten Anime Terfavorit

Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kemampuan BSI dalam menghadapi rintangan dan terus berkembang di tengah kondisi ekonomi yang penuh tantangan.

“Syukur Alhamdulillah, dengan kepemimpinan dan kerja tim yang solid serta dukungan dari seluruh pihak, BSI dapat terus tumbuh dan berkembang,” ujar Hery dengan penuh syukur.

Sejak berdirinya tiga tahun lalu, BSI selalu mencatatkan pertumbuhan double digit dari kuartal ke kuartal, melebihi rata-rata industri.

BACA JUGA:OJK Bergerak Proaktif: 4.981 Rekening Telah Terindetifikasi Perjudian Online di Indonesia

BACA JUGA: XL Axiata Tbk Menghadirkan Paket Inovatif

Prestasi ini menjadikan BSI sebagai bank syariah pertama dan satu-satunya yang berhasil masuk ke dalam peringkat lima besar bank nasional.

“Kehadiran BSI telah mendorong market share perbankan syariah menjadi di atas 7%,” tambah Hery dengan bangga.

Lebih dari itu, BSI juga berhasil menembus jajaran 10 besar bank syariah terbesar di dunia dari sisi kapitalisasi pasar.

BACA JUGA: Sukses di Sumatera: Pertamina Ajak UMK Binaan ke Ajang Bisnis dan Investasi Terbesar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: