Kemenkumham Sumsel Gelar Pra-Rekonsiliasi Penyelarasan Data Laporan Keuangan dan BMN

   Kemenkumham Sumsel Gelar Pra-Rekonsiliasi Penyelarasan Data Laporan Keuangan dan BMN

--

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Segera Gelar Mobile Intellectual Property Clinic 2024, Catat Tanggalnya!

Rahmi Widhiyanti menutup sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan dan BMN," pungkasnya.

Kegiatan Pra-Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Semester I Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan anggaran negara.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Ajak Notaris Optimalkan Penghapusan Fidusia

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Optimis Capai Target PNBP Layanan AHU Tahun 2024

Dengan melibatkan berbagai pihak dan mengikuti Standar Akuntansi Pemerintah (SAP), kegiatan ini diharapkan dapat memastikan bahwa pengelolaan keuangan dan BMN berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Komitmen terhadap akuntabilitas dan transparansi ini diharapkan dapat terus dipertahankan untuk menjaga opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih selama 14 tahun berturut-turut. ***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: