Kemenkumham Sumsel Tandatangani PKS Dengan Bank Tabungan Negara Cabang Palembang

 Kemenkumham Sumsel Tandatangani PKS Dengan Bank Tabungan Negara Cabang Palembang

--

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel siapkan pelayanan keimigrasian kepulangan jemaah haji

"Kami siap untuk bekerja sama dalam meningkatkan pelayanan dan memfasilitasi kebutuhan perbankan bagi para pegawai Kemenkumham Sumsel, termasuk dalam hal pembiayaan perumahan dan pengelolaan keuangan pribadi mereka," ujarnya.

Selain penandatanganan PKS, acara ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting dari Kemenkumham Sumsel, antara lain Kepala Bagian Umum Bulan Mahardhika, Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN Benni Risky, serta Kepala Sub Bagian Humas RB dan TI Hamsir.

Dari pihak Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk. Cabang Palembang, turut hadir beberapa perwakilan penting seperti DBM Business Lutfi Aditya H, Funding & Services Unit Head Nivo Agesfinaldi, dan Branch Funding Sales Commercial Wiwin Indra Saputra.

BACA JUGA: Pastikan Layanan Paspor Berjalan Baik, Divisi Keimigrasian Kemenkumham Sumsel Tinjau Kanim Muara Enim

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev di UKK Musi Banyuasin

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang luas, tidak hanya dalam meningkatkan efisiensi administratif bagi pegawai Kemenkumham Sumsel tetapi juga dalam memperkuat sinergi antara sektor publik dan swasta dalam mendukung pembangunan nasional.

Melalui sinergi ini, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang lebih produktif dan efisien bagi para pegawai Kemenkumham Sumsel, serta memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi regional.

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) sebagai salah satu pilar utama pemerintahan di Indonesia, terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

BACA JUGA: Pelayanan di dua Kantor Imigrasi Kemenkumham Sumsel Mulai Berjalan

BACA JUGA:Kanwil Kemenkumham Sumsel Adakan Bimtek untuk Tingkatkan Kualitas Peraturan Daerah

Termasuk melalui optimalisasi layanan perbankan yang lebih baik dan terjangkau bagi seluruh jajaran pegawainya.

Dengan adanya dukungan dari Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk., diharapkan Kemenkumham Sumsel dapat memberikan teladan bagi institusi lain dalam membangun kemitraan strategis yang saling menguntungkan bagi semua pihak terkait.

Sebagai bagian dari komitmen jangka panjang, Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk, juga berencana untuk terus mengembangkan produk dan layanan perbankan yang berfokus pada kebutuhan spesifik pegawai sektor publik.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel serahkan empat sertifikat merek ke FH Unsri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: