Kemenkumham Sumsel Tandatangani PKS Dengan Bank Tabungan Negara Cabang Palembang

 Kemenkumham Sumsel Tandatangani PKS Dengan Bank Tabungan Negara Cabang Palembang

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Dalam upaya untuk memperluas akses dan meningkatkan kualitas layanan perbankan bagi para pegawai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Sumatera Selatan.

Plh. Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti, bersama dengan Tim PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Palembang, yang diwakili oleh Branch Manager Untung Surapati, telah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) pada hari Rabu pagi ini.

Acara penandatanganan yang berlangsung di kantor Kemenkumham Sumsel ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat kerjasama antara sektor publik dan perbankan swasta dalam mendukung kebutuhan finansial dan layanan perbankan yang lebih baik bagi pegawai pemerintah.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev PEKPPP di UPT

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Evaluasi Pelayanan Publik pada Imigrasi dan LPKA Palembang

Dalam pidatonya, Rahmi Widhiyanti menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh pegawai Kemenkumham Sumsel, dengan harapan PKS ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi mereka.

Menurut Rahmi, dengan adanya PKS ini, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih baik terhadap layanan perbankan.

"Termasuk pelayanan perumahan dan berbagai layanan finansial lainnya, yang dapat mendukung kesejahteraan dan efisiensi kerja para pegawai Kemenkumham Sumsel," ungkapnya.

BACA JUGA: Atasi Isu Strategis di Bidang Pemasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Atasi Isu Strateg Forum Dilkumjakpol

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Pra-Rekonsiliasi Penyelarasan Data Laporan Keuangan dan BMN

PKS ini tidak hanya melibatkan peningkatan akses terhadap layanan perbankan konvensional, tetapi juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara sektor publik dan swasta dalam mendukung agenda pembangunan nasional.

Dalam konteks ini, Bank Tabungan Negara (BTN) berkomitmen untuk menyediakan solusi perbankan yang inovatif dan berkelanjutan, sesuai dengan kebutuhan spesifik yang dihadapi oleh para pegawai Kemenkumham Sumsel.

Untung Surapati, selaku Branch Manager BTN Cabang Palembang, juga menegaskan komitmen Bank dalam mendukung program-program Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Pastikan Kualitas Layanan Bantuan Hukum di Lapas, Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: