Mudahkan Peserta, BPJS Kesehatan Palembang Sosialisasi Layanan Digital

Mudahkan Peserta, BPJS Kesehatan Palembang Sosialisasi Layanan Digital

PJ Walikota Palembang Abdul Rauf Damenta juga hadir mengunjungi stand BPJS Kesehatan--

BACA JUGA:Turnamen Minisoccer Walikota Cup 2024 Resmi Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

PJ Walikota Palembang Abdul Rauf Damenta juga hadir mengunjungi stand BPJS Kesehatan dan memberikan apresiasi atas kehadiran mereka di Palembang Expo 2024. "Pelayanan BPJS Kesehatan semakin membaik," ungkapnya.

Rita Amelia, seorang karyawan swasta yang mengunjungi stand BPJS Kesehatan, mengaku sangat terbantu dengan layanan Mobile JKN.

"Layanan ini memungkinkan saya mengakses administrasi di mana pun tanpa harus datang ke kantor BPJS Kesehatan. Aplikasi Mobile JKN memiliki banyak manfaat, seperti mengecek tunggakan, pindah faskes, cek ketersediaan tempat tidur di rumah sakit, dan skrining kesehatan secara mandiri," katanya.

Rita yang pernah menggunakan JKN untuk operasi Polip dan Sinus di Rumah Sakit Siloam mengaku sangat terbantu karena tidak ada biaya satu rupiah pun. "Selama menggunakan layanan JKN, saya selalu mendapatkan pelayanan yang baik tanpa perbedaan," tutup Rita.

BACA JUGA:Pertamina Distribusikan 150 Distribusikan 150 Paket Makanan Tambahan untuk Cegah Stunting di Sumatera Selatan

Palembang Expo 2024 bukan hanya ajang pameran, tapi juga wadah bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat program-program pemerintah yang bermanfaat, termasuk JKN dari BPJS Kesehatan.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: