Lapas Narkotika Muara Beliti Terima Penghargaan Dari BNNK Musi Rawas

Lapas Narkotika Muara Beliti Terima Penghargaan Dari BNNK Musi Rawas

--

INFORIAL, PALPOS.ID-Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, di bawah naungan Kemenkumham Sumsel,

Meraih penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Musi Rawas atas perannya dalam mendukung Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Penghargaan tersebut diberikan dalam sebuah upacara yang diadakan di kantor BNNK Kabupaten Musi Rawas, bertepatan dengan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2024.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Supervisi Kerja Sama pada Satuan Kerja

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Pantau Pelayanan Berbasis HAM di Balai Pemasyarakatan

Acara tersebut menjadi momen penting yang menunjukkan apresiasi terhadap berbagai pihak yang telah berkontribusi dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayah Musi Rawas.

Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, yang diwakili oleh Kasi Binadik, Dedy Krihastoni.

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan upaya keras yang telah dilakukan, tetapi juga menegaskan komitmen mereka untuk terus berperan aktif dalam pemberantasan peredaran gelap narkotika.

BACA JUGA: DJKI Evaluasi Layanan Pendaftaran Merek Pada Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Tandatangani PKS Dengan Bank Tabungan Negara Cabang Palembang

Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) adalah peringatan global yang diadakan setiap tahun untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya narkotika dan pentingnya upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Tahun ini, tema nasional yang diusung adalah "Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar".

Tema ini menjadi panggilan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA: DJKI Evaluasi Layanan Pendaftaran Merek Pada Kemenkumham Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: