Efisiensi Luar Biasa Honda Freed e:HEV: Konsumsi BBM Mencapai 25,5 km/l

Efisiensi Luar Biasa Honda Freed e:HEV: Konsumsi BBM Mencapai 25,5 km/l

--

BACA JUGA:Segini Harga Neta V-II Resmi Diperkenalkan Mobil Listrik dengan Baterai Rakitan Lokal

Namun, sejak tahun 2016, penjualan Freed menurun drastis dan Honda hanya mampu menjual 617 unit pada tahun 2017, berdasarkan data distribusi wholesales dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Minat yang semakin menurun menjadi alasan utama Honda untuk menghentikan produksi Freed di Indonesia pada tahun 2017.

Meski begitu, Honda Freed tetap dikenang sebagai salah satu model yang pernah meramaikan pasar otomotif Indonesia dengan fitur-fitur inovatifnya dan kenyamanan yang ditawarkannya.

BACA JUGA: Mobil Baru Tanpa Ribet! Hyundai Sajikan One Stop Service di Pesta Trade-in Nasional

BACA JUGA:PT PINDAD Mencari Mitra untuk Hasilkan Mesin Mobil Lokal yang Lebih Terjangkau dan Berkualitas Tinggi

Kini, dengan hadirnya teknologi hybrid pada model CR-V e dan Accord e, Honda kembali menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Teknologi hybrid ini tidak hanya menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih baik, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif dan menyenangkan.

Perjalanan Honda dalam era elektrifikasi masih panjang, namun langkah awal ini memberikan harapan besar bagi masa depan otomotif yang lebih hijau.

BACA JUGA:Mobil Listrik Evina: Karya Inovatif Indonesia yang Kini Tinggal Kenangan

BACA JUGA:Langkah Maju BYD Indonesia: Berinvestasi Miliaran Dolar Untuk Bangun Pabrik Mobil BYD di Subang

Dengan terus mengembangkan teknologi hybrid dan listrik, Honda berusaha memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin peduli terhadap lingkungan sekaligus menawarkan performa dan kenyamanan yang optimal.

Dengan demikian, kehadiran CR-V e dan Accord e bukan hanya sekadar produk baru, tetapi juga simbol dari komitmen Honda terhadap masa depan yang lebih berkelanjutan.

Inovasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi industri otomotif lainnya untuk turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

BACA JUGA:Neta V-II Generasi Terbaru Siap Meluncur Bakal Goyang Pasar Mobil Listrik Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: