BMW CE-02: Motor Listrik Futuristik Siap Mengaspal di Indonesia

BMW CE-02: Motor Listrik Futuristik Siap Mengaspal di Indonesia

--

BACA JUGA:Honda CBR1100XX Super Blackbird: Legenda Kecepatan yang Terus Berkembang

CE-02 dilengkapi dengan dua baterai Lithium-ion berkapasitas 1,96 kWh yang dapat dilepas. Baterai ini menggerakkan motor listrik yang menghasilkan tenaga sebesar 15 Tk dan torsi 55 Nm.

Kombinasi ini memberikan performa yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari di kota.

Selain itu, waktu pengisian daya baterai dari 0 hingga 100 persen membutuhkan waktu lima jam dengan daya 0,8 kW, atau dapat terisi penuh dalam waktu 3,5 jam menggunakan pengisian daya 1,5 kW.

BACA JUGA:Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports: Petualangan Tanpa Batas dengan Teknologi Terkini

BACA JUGA:Transformasi Honda CB400: Mesin Lebih Bertenaga, Desain Tetap Ikonik

BMW CE-02 dilengkapi fitur menarik yang meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengendara, yaitu Port Pengisian Daya USB-C yang memungkinkan pengendara untuk mengisi daya perangkat elektronik mereka saat bepergian.

BMW mengklaim CE-02 dapat berakselerasi dari 0 hingga 48 Km per jam (Kpj) dalam waktu tiga detik, dengan kecepatan tertinggi mencapai 95 Kpj.

Adapun baterai yang digunakan pada CE-02 ini mampu menempuh jarak maksimal 90 Km, cukup untuk perjalanan sehari-hari di perkotaan tanpa perlu sering-sering mengisi ulang daya.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Honda ADV 350 2024: Skuter Matik Idaman Para Petualang

BACA JUGA:New Honda XRM125 DS Motor Bebek Trail Unik dengan Tampilan Ayam Jago

Sistem pencahayaan CE-02 menggunakan teknologi full LED yang memastikan visibilitas maksimal di berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, dasbor motor ini dilengkapi dengan layar 3,5 inci yang memberikan informasi dasar seperti kecepatan dan status pengisian baterai.

Harga untuk BMW CE-02 di Indonesia diperkirakan akan lebih murah dibandingkan kakaknya, CE-04, yang dibanderol sekitar Rp 400 jutaan.

BACA JUGA:Honda CBR1100XX Super Blackbird: Legenda Kembali dengan Performa Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: