Jakarta Lavani Kalahkan Jakarta Bhayangkara Skor 3-0 , Jakarta BIN Tumbangkan Jakarta Electric PLN 3-0.

Jakarta Lavani  Kalahkan Jakarta Bhayangkara Skor 3-0 , Jakarta BIN Tumbangkan Jakarta Electric PLN 3-0.

Proliga Final Four : Jakarta Lavani Kalahkan Jakarta Bhayangkara Skor 3-0 , Jakarta BIN Tumbangkan Jakarta Electric PLN 3-0. Fhoto ; Tangkapan Layar Facebook Volinews Indonesia-Voli Indonesia--

BACA JUGA:Kritik vs Sanksi: Protes Netizen Indonesia Terhadap AFC Memanas, Timnas gagal Hadapi Korea Selatan

BACA JUGA:Oxford United Dikabarkan Incar Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On, Jepang Waspadai Timnas Indonesia

Pada set ketiga, Jakarta BIN tidak memberikan celah sedikit pun kepada Jakarta Electric PLN. Blok dan serangan cepat dari Jakarta BIN terus menghujani pertahanan lawan. Dominasi mereka semakin terlihat dengan penutupan set ketiga dengan skor 25-23, sekaligus memastikan kemenangan telak 3-0 atas Jakarta Electric PLN.

Kemenangan ini  menegaskan Jakarta BIN kembali berpeluang menuju kefinal Proliga 2024, selain itu juga mempertegas bahwa persaingan di Proliga 2024 sangat ketat dan penuh kejutan. Bagi Jakarta Electric PLN, kekalahan ini menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki strategi dan performa tim di pertandingan selanjutnya.

Para pecinta voli tanah air tentu saja sangat antusias menantikan pertandingan-pertandingan selanjutnya, terutama partai final yang diprediksi akan semakin seru dan menegangkan. Proliga 2024 sekali lagi membuktikan bahwa tidak ada yang pasti dalam olahraga, dan kejutan bisa terjadi kapan saja.

BACA JUGA:Elkan Baggott Komitmen Penuh untuk Timnas,Strategi Besar Menuju 2026:Ole Romeny Jadi Target Utama PSSI

BACA JUGA:PSSI Hadapi Hambatan dalam Naturalisasi Maarten Paes, Timnas Indonesia Terancam Kehilangan Kiper Andalan

Proliga 2024 sekali lagi membuktikan bahwa tidak ada yang pasti dalam olahraga, dan kejutan bisa terjadi kapan saja. Mari kita nantikan laga-laga berikutnya yang pasti akan semakin menegangkan dan penuh kejutan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: