Pahami dan Bekali Calon Jamaah Umrah, Zafa Tour Gelar Manasik Akbar

Pahami dan Bekali Calon Jamaah Umrah, Zafa Tour Gelar Manasik Akbar

--

BACA JUGA:Jangan Terlambat! Ini Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran PBB untuk Warga Palembang

"Kami berharap lewat Manasik Akbar ini, para jamaah dapat memahami betapa pentingnya menjaga makna ibadah ke Tanah Suci. Ini diharapkan dapat berpengaruh positif terhadap kehidupan dan aktivitas sehari-hari mereka setelah kembali," kata H Kms Ronald Rizky.

Ronald juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan perjalanan ibadah mereka melalui Zafa Tour. "Alhamdulillah, Zafa Tour tahun ini memberangkatkan sekitar seribu jamaah. Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan bimbingan terbaik bagi para jamaah, dengan harapan mereka dapat merasakan kenyamanan dan kekhusyuan dalam menjalankan ibadah," ujarnya.

BACA JUGA:Sosialissi Haji dan Gerakan Haji U-Udin : BSB Syariah Palembang Terus Dorong Masyarakat Menabung Sejak Dini

BACA JUGA:Petugas Haji Meninggal Saat Tugas, Menag Yaqut Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan 183 Juta

Zafa Tour, yang telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun, dikenal sebagai penyelenggara umrah terakreditasi A dengan jumlah jamaah yang diberangkatkan mencapai puluhan ribu.

Ronald menegaskan bahwa Zafa Tour terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada jamaah, salah satunya dengan menyiapkan pembimbing yang akan mendampingi jamaah selama di Tanah Suci.

Ketua Tim Kerja Akomodasi dan Transportasi Bidang PHU Kanwil Kemenag Sumsel, H Fatahul Hakim, juga hadir dalam acara tersebut dan mengucapkan syukur atas terselenggaranya Manasik Akbar ini.

BACA JUGA:Petugas Haji Meninggal Saat Tugas, Menag Yaqut Serahkan Santunan BPJS Ketenagakerjaan 183 Juta

BACA JUGA:Usai Tunaikan Ibadah Haji, Ratu Dewa Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Gandus

Ia menegaskan bahwa Kementerian Agama, sebagai pembina dan pengawas pelaksanaan ibadah haji dan umrah, terus berupaya memberikan pembinaan dan pengawasan terhadap travel umrah agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan calon jamaah.

"Kami memastikan bahwa travel umrah yang beroperasi di Sumatera Selatan, seperti Zafa Tour, mengikuti semua aturan dan standar yang ditetapkan," kata H Fatahul Hakim.

Hal ini penting untuk mencegah terjadinya penipuan yang merugikan jamaah.

BACA JUGA:Kemenag Kota Palembang Gelar Pembukaan Manasik Haji Tahun 2023

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-33, Arminareka Perdana Gelar Gerakan Umroh Akbar 3.333 Jemaah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: