Pahami dan Bekali Calon Jamaah Umrah, Zafa Tour Gelar Manasik Akbar

Pahami dan Bekali Calon Jamaah Umrah, Zafa Tour Gelar Manasik Akbar

--

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat Sumsel mendapatkan pelayanan terbaik dan tidak ada lagi kasus penipuan oleh travel umrah yang tidak bertanggung jawab," kata H Fatahul Hakim.

H Fatahul Hakim juga menambahkan bahwa Zafa Tour dapat menjadi referensi bagi umat Muslim yang hendak melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci, mengingat rekam jejaknya yang baik selama ini.

"Alhamdulillah, jamaah yang ada di sini berada di tempat yang aman. Jadi, sampaikan kepada keluarga atau teman-teman Anda yang ingin berangkat umrah, bahwa Zafa Tour adalah pilihan yang tepat. Kami tidak ingin ada lagi masyarakat Sumsel yang tertipu oleh travel umrah yang nakal," ujarnya.

BACA JUGA:Zaman Sudah Canggih Ibadah Jangan Lupa, Begini 4 Cara Mencari Masjid Terdekat Lewat HP Jika Dalam Perjalanan

BACA JUGA:Usai Tunaikan Ibadah Haji, Ratu Dewa Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Gandus

Ia juga mengingatkan para jamaah yang akan berangkat pada bulan Agustus mendatang untuk mempersiapkan diri dengan baik, mengingat cuaca di Tanah Suci yang diperkirakan akan sangat panas, mencapai 45 derajat Celsius.

"Kami ucapkan selamat kepada para jamaah umrah yang telah terpilih. Manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, karena Anda akan berada di Tanah Suci selama 10 hingga 13 hari. Jangan sia-siakan kesempatan ini," tambah H Fatahul Hakim.

Acara Manasik Akbar ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada calon jamaah tentang pentingnya menjaga makna ibadah ke Tanah Suci.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Mulut di Bulan Suci: 5 Strategi Ampuh Menghadapi Bau Mulut Saat Puasa

BACA JUGA:Beda dengan Mandi Wajib, Mandi Taubat untuk Kesucian Diri, Begini Tata Caranya..

Melalui berbagai kegiatan dan pembekalan yang diberikan, diharapkan para jamaah dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik, baik secara mental maupun spiritual.

Zafa Tour sebagai penyelenggara, dengan dukungan penuh dari Kementerian Agama Sumatera Selatan, terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah.

Mereka tidak hanya fokus pada keberangkatan dan pelaksanaan umrah, tetapi juga memberikan pembinaan sebelum keberangkatan agar jamaah benar-benar siap dan dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk.

BACA JUGA:Tantangan dan Harapan UMKM: QRIS Bank Sumsel Babel untuk Transformasi Digital yang Inklusif

BACA JUGA:Dorong Swasembada Daging, Ratusan Peternak Sapi di Babel Merasakan Manfaat KUR dari Bank Sumsel Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: