Sepanjang Bulan Agustus, Kantor dan Rumah-Rumah di Prabumulih Diimbau Kibarkan Bendera Merah Putih

Sepanjang Bulan Agustus, Kantor dan Rumah-Rumah di Prabumulih Diimbau Kibarkan Bendera Merah Putih

Sepanjang Bulan Agustus, Kantor dan Rumah-Rumah di Prabumulih Diimbau Kibarkan Bendera Merah Putih-foto: akun instagram @protokol.prabumulih-

Sebagai bentuk persiapan, Pemkot Prabumulih terus melakukan berbagai upaya untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. 

Elman menekankan pentingnya persiapan yang matang agar setiap acara dapat berlangsung penuh makna dan memberikan kesan mendalam bagi seluruh warga Prabumulih. 

BACA JUGA:Warga Prabumulih Dideportasi Dari Malaysia, Kadisnaker Prabumulih: Jangan Tergoda Iming-Iming Gaji Besar

BACA JUGA:Menjelang Kemarau, Pj Wako Prabumulih Imbau BPBD Persiapkan Diri Antisipasi Karhutlah

"Harapan kami, semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan penuh makna, khususnya di Kota Prabumulih," harapnya.

Selain itu, pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Prabumulih itu juga berharap, peringatan HUT Kemerdekaan RI ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap Tanah Air, meningkatkan cinta tanah air, dan menambah wawasan kebangsaan seluruh masyarakat Prabumulih. 

"Harapan kita, nasionalisme dan cinta akan tanah air semakin besar, ditunjukkan dengan persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah kita," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: