Pertamina Dukung Perkembaga Anak Bangsa Berkualitas di Kota Palembang

Pertamina Dukung Perkembaga Anak Bangsa Berkualitas di Kota Palembang

--

BACA JUGA: Transisi Energi Bersama Generasi Muda, Pertamina Wujudkan Sekolah Energi Berdikari di Palembang

Warsiti menambahkan bahwa kegiatan ini membuka wawasan dan memberikan bekal masa depan yang lebih baik bagi anak-anak dan remaja di Kampung Literasi Rusun 26 Ilir.

Oca Tresia, founder sekaligus Ketua Kampung Literasi, menyampaikan terima kasihnya kepada Pertamina atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan.

"Kami ingin sekali mengubah image negatif rumah susun agar tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Melalui kreatifitas dan inovasi Sumber Daya Manusia (SDM) di Kampung Literasi, kami membuktikan bahwa tidak semua masyarakat rumah susun memiliki keterbelakangan pendidikan,” kata Oca.

BACA JUGA:Oknum Penimbun BBM Subsidi Masih Ada, Pertamina Sesalkan Tindakan yang Merugikan

BACA JUGA:Menjadi Energi Penggerak Masa Depan Bangsa, Pertamina Energi Negeri 6 Hadir di Palembang

Oca Tresia juga menambahkan bahwa bantuan Pertamina yang berupa renovasi bangunan dan dukungan lainnya sangat bermanfaat bagi penerima manfaat di Kampung Literasi.

Dia berharap bahwa upaya ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang lebih besar di masa mendatang.

Di Kelurahan Talang Jambe, Pertamina melalui Aviasi Fuel Terminal (AFT) Sultan Mahmud Badaruddin II juga mengadakan penyuluhan kesehatan anak yang fokus pada asupan gizi selama 1000 hari pertama kehidupan.

BACA JUGA:148 Nelayan Dapat Paket Konversi BBM ke BBG dari Pertamina, Ini Tujuannya..

BACA JUGA:Mudik Lebaran, Pertamina Pastikan Stok BBM Aman..

Penyuluhan ini bertujuan untuk memastikan tumbuh kembang anak yang optimal. Selain itu, Pertamina juga memberikan 50 paket Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang berisi susu formula, telur ayam kampung, ikan lele marinasi, mie ayam daun kelor, dan minuman herbal bunga telang.

Paket ini disalurkan kepada anak-anak yang tergolong kurang gizi dan stunting, yang masih dalam pantauan Puskesmas setempat.

Dila Amanda Kenniza, Sr. Supervisor CSR & SMEPP Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, menegaskan komitmen Pertamina dalam melaksanakan TJSL.

BACA JUGA:Pertamina Bagikan 131 Takjil Gratis ke 131 SPBU di Sumbagsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: