KPPN Palembang Apresiasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

 KPPN Palembang Apresiasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

--

BACA JUGA: Kadivmin Kemenkumham Sumsel Lakukan Koordinasi ke BKN VII Palembang

Dalam pertemuan tersebut, Aprijon menjelaskan bahwa metode one-on-one meeting digunakan untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai pelaksanaan anggaran dan kendala yang mungkin dihadapi oleh setiap satuan kerja.

Melalui pendekatan ini, diharapkan dapat ditemukan solusi yang efektif untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran.

IKPA yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan selaku Bendahara Umum Negara digunakan untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian/Lembaga (K/L).

BACA JUGA:Tenis Lapangan Kemenkumham Sumsel Raih Peringkat Ketiga pada Pengayoman Open 2024

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Dukung Perlindungan Kekayaan Intelektual, Dorong Pembentukan Sentra KI Universitas Kader Ba

Indikator ini mencakup beberapa aspek, termasuk kualitas implementasi perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, dan kualitas hasil pelaksanaan anggaran.

Kemenkumham Sumsel berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran dan memastikan bahwa anggaran yang dialokasikan digunakan secara optimal untuk mencapai tujuan organisasi.

Penghargaan yang diterima oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras dalam pengelolaan anggaran.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Evaluasi Hasil Pemeriksaan Substantif Kopi Robusta Lahat

BACA JUGA: Penutupan Rakor Program Manajemen, Kemenkumham Sumsel Komitmen Dorong Peningkatan Reformasi Birokrasi

KPPN Palembang berharap bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh satuan kerja di Kemenkumham Sumsel untuk terus meningkatkan kinerja mereka.

Dalam penutupnya, Kakanwil Ilham Djaya mengucapkan terima kasih kepada KPPN Palembang atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin.

Ia menegaskan komitmen Kemenkumham Sumsel untuk terus meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran dan berharap agar sinergi yang baik antara Kemenkumham Sumsel dan KPPN Palembang dapat terus berlanjut.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Optimis Membangun Olahraga Kempo di Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: