Tenis Lapangan Kemenkumham Sumsel Raih Peringkat Ketiga pada Pengayoman Open 2024

Tenis Lapangan Kemenkumham Sumsel Raih Peringkat Ketiga pada Pengayoman Open 2024

--

INFORIAL, PALPOS.ID.- Kontingen Tenis Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kemenkumham Sumsel) berhasil mengukir prestasi gemilang dengan meraih peringkat ketiga pada ajang Turnamen Tenis Pengayoman Open, Minggu (21/7).

Torehan medali perunggu tersebut diraih pada kategori tenis beregu yang digelar di lapangan Tenis Indoor Komplek BPSDM, Jakarta, dalam rangka menyemarakkan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024 yang jatuh pada 19 Agustus 2024 mendatang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian tim tenis wilayahnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Dukung Perlindungan Kekayaan Intelektual, Dorong Pembentukan Sentra KI Universitas Kader Ba

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Evaluasi Hasil Pemeriksaan Substantif Kopi Robusta Lahat

Ia menyatakan bahwa hasil ini merupakan buah dari persiapan matang yang dilakukan oleh tim.

"Kami dan jajaran yang tergabung dalam Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Sumsel sangat optimis meraih penghargaan dalam ajang bergengsi ini. Persiapan kami sudah cukup matang dengan latihan rutin dan melakukan sparing melawan tim tenis lain. Meski kami memperoleh peringkat ketiga, kami akan meningkatkan performa kami sehingga bisa meraih Terbaik pertama," ujar Ilham.

BACA JUGA: Penutupan Rakor Program Manajemen, Kemenkumham Sumsel Komitmen Dorong Peningkatan Reformasi Birokrasi

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Optimis Membangun Olahraga Kempo di Sumsel

Turnamen Tenis Pengayoman Open diikuti oleh 257 peserta dari seluruh wilayah Indonesia dan perwakilan unit utama.

Terdapat tiga kategori yang diperlombakan, yaitu Kategori Eksekutif Pimti Madya dan Pimti Pratama, Kategori Eksekutif Kepala UPT, dan Kategori Beregu.

Kompetisi ini menjadi ajang bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh para pegawai Kemenkumham untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di bidang olahraga, khususnya tenis.

BACA JUGA: Penuhi Hak Pendidikan, Kemenkumham Sumsel Resmikan PKBM di Rutan Prabumulih

BACA JUGA: Rakor Program Dukungan Manajemen, Kemenkumham Sumsel Optimalkan Capaian Target Kinerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: