Toyota Prius 2024: Pelopor Kendaraan Hybrid dengan Desain Futuristik dan Teknologi Canggih

Toyota Prius 2024: Pelopor Kendaraan Hybrid dengan Desain Futuristik dan Teknologi Canggih

Toyota Prius 2024: Pelopor Kendaraan Hybrid dengan Desain Futuristik dan Teknologi Canggih. Foto: @facebook EV Insight Indonesia--

Selain tampilan yang menarik, Toyota juga menekankan keasyikan dalam berkendara pada Prius terbaru ini.

Varian HEV dilengkapi dengan mesin 2ZR-FXE 1,8 liter yang bekerja sama dengan baterai lithium-ion yang lebih ringan dan Hybrid Transaxle terbaru.

BACA JUGA: Jimny 5 Pintu SUV Tangguh di Medan Off-Road Siap diajak Petualang

BACA JUGA:Jetour X70 Plus: SUV Premium yang Menjadi Highlight di GIIAS 2024

Teknologi ini membuat Prius lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan responsif.

Prius HEV resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp698 juta On The Road DKI Jakarta. Harga ini mencerminkan teknologi canggih dan kualitas premium yang ditawarkan oleh mobil ini.

Dengan harga yang kompetitif, Toyota berharap dapat menarik minat konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan performa dan kenyamanan.

Tidak hanya unggul dalam teknologi hybrid, Prius generasi terbaru juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih.

BACA JUGA:BYD Seal Facelift 2025: Transformasi Elegan untuk Pasar China yang Menantang

BACA JUGA: Toyota FJ-40 Cakrabirawa Kisah Awal Perjalanan SUV Legendaris dan Ikonik di Tanah Air

Mobil ini dilengkapi dengan Toyota Safety Sense, yang mencakup berbagai fitur seperti Pre-Collision System, Lane Departure Alert, dan Adaptive Cruise Control.

Fitur-fitur ini dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Dalam hal kenyamanan, Prius terbaru dilengkapi dengan sistem infotainment yang modern, termasuk layar sentuh yang besar, konektivitas smartphone, dan sistem suara premium.

Interior mobil ini juga dirancang dengan baik, menawarkan ruang yang luas dan material berkualitas tinggi yang memberikan nuansa mewah.

BACA JUGA:Xpeng Motors Perkenalkan Xpeng P7, Sedan Listrik Pesaing Tesla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: