Penuh Semangat, Jajaran Kemenkumham Sumsel Jalan Santai Meriahkan Hari Pengayoman ke-79

 Penuh Semangat, Jajaran Kemenkumham Sumsel Jalan Santai Meriahkan Hari Pengayoman ke-79

--

Senam ini dipimpin oleh instruktur profesional dan dirancang untuk membantu meningkatkan kesehatan jantung serta memberikan energi tambahan bagi peserta.

Senam jantung sehat ini adalah bagian penting dari upaya Kemenkumham Sumsel untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan pegawainya.

BACA JUGA: Tinjau Lapas Surulangun, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Minta Jaga Keamanan dan Ketertiban

BACA JUGA: Kakanwil Kemenkumham Sumsel Siapkan Peresmian Kanim Lubuklinggau

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang menarik, memberikan kesempatan bagi para peserta untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik.

Doorprize ini tidak hanya menambah keceriaan acara tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pegawai yang telah berpartisipasi dengan semangat.

Berbagai hiburan juga disediakan untuk meramaikan suasana, menciptakan suasana yang menyenangkan dan penuh keceriaan bagi semua peserta.

Selain itu, untuk memastikan bahwa para pegawai tetap sehat dan terawat, pihak panitia juga menyediakan layanan kesehatan di lokasi acara.

BACA JUGA: Rayakan Hari Pengayoman Tahun 2024, Kemenkumham Sumsel Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

BACA JUGA: Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan Gelar Pembekalan Purnabakti 2024 Secara Daring

Layanan ini meliputi pemeriksaan kesehatan rutin dan cek laboratorium bagi pegawai yang ingin memantau kondisi kesehatan mereka.

Fasilitas ini sangat diapresiasi oleh peserta, karena memberikan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan tanpa harus pergi ke klinik atau rumah sakit.

Kehadiran sejumlah pejabat penting juga menambah kemeriahan acara.

Di antara para tamu yang hadir adalah Ketua Dharma Wanita Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Rita Bayani Ilham Djaya, Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, dan Kepala Divisi Imigrasi Sigit Setyawan.

BACA JUGA: Per Agustus 2024, 336 Masyarakat Terima Bantuan Hukum Gratis dari Kemenkumham Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: