Rapat Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Prabumulih harap Jadi Momentum Merenungkan Kembali Makna Kemerdekaan

Rapat Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Prabumulih harap Jadi Momentum Merenungkan Kembali Makna Kemerdekaan

Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Prabumulih harap Jadi Momentum Merenungkan Kembali Makna Kemerdekaan-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

BACA JUGA:KPU Prabumulih Tetapkan DPS Pilkada 2024, Ini Jumlahnya

Pantauan di lapangan, para hadirin juga mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI yang disampaikan melalui tayangan langsung dari Gedung MPR/DPR RI di Jakarta. 

Pidato kenegaraan ini memuat berbagai capaian pemerintahan selama setahun terakhir, tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia, 

Serta rencana strategis ke depan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memperkuat posisi Indonesia di kancah internasional.

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk mendengarkan pidato kenegaraan, tetapi juga sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan dan veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

BACA JUGA:Wujud Nyata Komitmen terhadap Kesehatan Masyarakat, Pemkot Prabumulih Raih Penghargaan UHC 2024

BACA JUGA:Cek Kesiapan Personel Menghadapi Pilkada, Polres Prabumulih Gelar Sispamkota

Kehadiran legiun veteran dalam rapat paripurna ini menjadi pengingat bagi generasi penerus akan pentingnya menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Dengan mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”, Pemerintah Kota Prabumulih berharap peringatan HUT RI ke-79 ini dapat menjadi titik tolak bagi terwujudnya perubahan positif di segala bidang. 

Pemerintah dan masyarakat diharapkan terus bekerja sama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, serta kualitas hidup masyarakat Kota Prabumulih secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: