Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Rayakan HUT ke-79 RI dengan Semangat Inovasi dan Ketahanan Energi

Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Rayakan HUT ke-79 RI dengan Semangat Inovasi dan Ketahanan Energi

Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Rayakan HUT ke-79 RI dengan Semangat Inovasi dan Ketahanan Energi-Foto: Dokumen Humas PHR Zona 4 (istimewa)-

Selain itu, Nicke menekankan bahwa seluruh insan Pertamina harus cepat menyesuaikan diri untuk menjadi lebih baik dan terus melakukan perbaikan mengikuti perkembangan teknologi. 

"Selain itu, semangat kolaboratif harus terus dijaga untuk mencapai harmoni demi laju pembangunan masa depan," tambahnya.

BACA JUGA:Waspada! Aksi Begal Mulai Marak di Prabumulih

BACA JUGA:Rapat Paripurna Istimewa, Ketua DPRD Prabumulih harap Jadi Momentum Merenungkan Kembali Makna Kemerdekaan

Pertamina, sebagai perusahaan energi yang operasionalnya tersebar di seluruh Indonesia, memiliki potensi besar untuk menjadi cerminan kolaborasi dan harmoni masyarakat Indonesia dalam mencapai tujuan besar bersama, yaitu Indonesia Emas 2045. 

"Prestasi yang kita capai tentu tak akan terwujud tanpa kinerja terbaik dari para perwira sekalian, yang telah mencerminkan semangat kolaborasi dan harmoni di setiap lapisan.

Mereka tetap amanah dalam menjalankan perannya untuk menyalurkan energi kepada bangsa, loyal dan kompeten dalam kontribusinya terhadap pencapaian perusahaan, serta adaptif dalam menghadapi setiap dinamika," ujar GM PHR Zona 4.

Masih kata direktur utama pertamina Kerja keras yang dilakukan oleh seluruh elemen Pertamina selama ini kembali membuahkan hasil yang membanggakan. 

BACA JUGA:Viral, Video 3 Pria di Prabumulih Curi Minyak Tersebar di Medsos

BACA JUGA:Sediakan 500 Lowongan Pekerjaan, Pj Wako Prabumulih: Tujuannya Untuk Mengurangi Pengangguran

Pertamina berhasil mencetak sejarah baru dengan pencapaian kinerja tertinggi sepanjang sejarah perusahaan pada tahun 2023, di tengah tantangan yang tidak ringan. 

"Pertamina kokoh berdiri di peringkat 165 dalam daftar Fortune Global 500, 

Menjadikannya satu-satunya perusahaan Indonesia yang mampu bersaing di jajaran perusahaan global terkemuka," ungkapnya dengan penuh kebanggaan. 

"Prestasi ini adalah salah satu kado dari Pertamina untuk ulang tahun kemerdekaan negara kita," imbuhnyanya.

BACA JUGA:Gelar Seminar Anti Korupsi, Kajari Prabumulih Ajak Mahasiswa Sebarkan Informasi dan Edukasi Pencegahan Korupsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: