Sejak Dini Atasi Permasalahan Tumbuh Kembang Anak dengan Fisiokid Therapist Palembang

Sejak Dini Atasi Permasalahan Tumbuh Kembang Anak dengan Fisiokid Therapist Palembang

--

BACA JUGA:Apel Merah: Pahlawan Kesehatan dengan Quercetin dan Anthocyanin

Dengan berbagai pilihan paket, orang tua dapat memilih yang paling sesuai dengan situasi dan kebutuhan anak mereka.

Selama proses terapi, peran orang tua atau wali sangat penting. Fisiokid Therapist Palembang mendorong orang tua untuk mendampingi anak mereka selama terapi.

“Selama sesi terapi, orang tua atau wali dapat melihat langsung proses terapi dan mendapatkan tugas atau PR yang harus dilakukan di rumah. Karena tumbuh kembang anak lebih dominan terjadi bersama orang tua, kami memandang peran mereka sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari proses terapi,” ujar Nadra Diti Lusiani.

Namun, tantangan yang sering dihadapi adalah terkadang orang tua tidak melakukan tugas atau PR yang diberikan ketika di rumah.

BACA JUGA:Daun Ciplukan Dapat Meredakan Stres dan Menjaga Kesehatan Mental

BACA JUGA:Lengkuas Ternyata Dapat Menjaga Kesehatan Kulit dan Rambut

“Hal ini bisa menyebabkan proses terapi harus diulang dari awal ketika anak kembali untuk sesi berikutnya. Oleh karena itu, kami sangat mendorong orang tua untuk aktif terlibat dan mengikuti petunjuk yang diberikan,” tambahnya.

Fisiokid Therapist Palembang juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung terapi dan perkembangan anak. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain:

Cozy Lounge: Ruang tunggu yang nyaman dan tenang bagi orang tua dan anak, menciptakan suasana yang menyenangkan dan mendukung.

Baby Spa: Ruang yang luas dan dirancang khusus untuk merawat dan memberikan relaksasi kepada bayi, mendukung perkembangan motorik dan sensorik.

BACA JUGA:Buah Semangka Dapat Menjaga Kesehatan Ginjal dan Mencegah Kerusakan Mata

BACA JUGA:Kulit Melinjo Ternyata Dapat Menjaga Kesehatan Gigi dan Tulang Serta Meningkatkan Daya Ingat

Ruang Sensory Integrasi: Fasilitas yang dirancang untuk membantu anak-anak dengan gangguan sensorik dalam mengatasi tantangan yang mereka hadapi.

Fisiokid Gymnatium: Area khusus yang menyediakan berbagai aktivitas fisik dan permainan untuk mendukung perkembangan sosial dan motorik anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: