Pasangan Muri Mantap Maju di Pilkada OKI 2024, Terapkan Filosofi Merpati : Tidak Ingkari Janji

Pasangan Muri Mantap Maju di Pilkada OKI 2024, Terapkan Filosofi Merpati : Tidak Ingkari Janji

Pasangan Muri Terapkan Filosofi Merpati : Insya Allah Tidak Ingkar Janji -Foto : Ist-

"Harusnya dulu sudah diberikan jabatan sudah bisa berbuat, tapi yang melakukan tidak ada. Maka, percayakan Muri bisa melakukan itu semua. Apa yang kami lakukan hari ini, tidak lain ingin lebih dekat dengan masyarakat OKI," jelasnya.

Lanjut dia, seluruh jiwa raga akan mereka baktikan untuk Kabupaten OKI agar bisa lebih baik dan maju. Oleh karenanya, mereka mohon dan diberikan kesempatan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI.

BACA JUGA:Pasangan JADI Mendaftarkan Diri, KPU OKI Nyatakan Berkas Sudah Lengkap

BACA JUGA:Diiringi Ribuan Pendukung, Paslon Pasangan Hj. Lucianty dan H. Syaparuddin Daftar ke KPU Muba

Untuk maju di Pilkada OKI 2024, Pasangan Muri tidak hanya  didukung oleh ribuan simpatisan, namun juga diusung oleh 10 parpol besar baik parlemen maupun non-parlemen.

Adapun ke 10 Parpol tersebut diantaranya, Partai Demokrat, Gerindra, Golkar, PAN, Nasdem, PKS, Perindo, PSI, Partai Garuda, dan PPP.

Di hadapan ribuan simpatisan yang hadir pada acara deklarasi Pasangan Muri, para pimpinan 10 parpol tersebut  menandatangani naskah deklarasi.

Naskah tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat OKI, Bambang Irawan didampingi 9 pimpinan parpol lainnya.

BACA JUGA:Paslon HM Toha Tohet dan Rohman Targetkan 60 Persen Suara.

BACA JUGA:KPU OKU Terima Berkas Pendaftaran Bacalon YPN-YESS

Terpantau, ribuan simpatisan yang menghadiri deklarasi Pasangan Muri tampak begitu antusias. Kegiatan berlangsung meriah dengan berbagai door prize yang dibagikan.

Kehadiran artis KDI dan rombongan MC yang terdiri dari Yai Najib, Bik Cik Waya-Waya dan rekan-rekan yang selalu bertingkah kocak, membuat acara semakin meriah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: