XL Axiata Perkuat Jaringan 4G untuk Mendukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh dan Sumut

 XL Axiata Perkuat Jaringan 4G untuk Mendukung Kesuksesan PON XXI 2024 di Aceh dan Sumut

--

BACA JUGA: XL Axiata dan Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang: Membangun Kemitraan yang Mengedepankan Pendidikan

XL Axiata telah mempersiapkan jaringan dengan cermat di semua cabang olahraga untuk mengantisipasi lonjakan trafik dan memastikan layanan tetap optimal.

Saat ini, jaringan 4G XL Axiata telah menjangkau 206 kecamatan di Provinsi Aceh dan 340 kecamatan di Provinsi Sumatera Utara.

Total BTS yang tersedia mencakup lebih dari 2.500 unit di Aceh dan lebih dari 9.500 unit di Sumut, dengan mayoritas dari BTS tersebut merupakan BTS 4G.

Untuk memastikan jaringan tetap handal dan memadai, XL Axiata telah melakukan berbagai upaya, termasuk optimalisasi kapasitas jaringan dengan mempertimbangkan pergerakan mobilitas masyarakat antara Aceh dan Sumut.

BACA JUGA: XL Axiata Memimpin Revolusi Digital di Sulawesi dengan Jaringan 4G yang Merata

BACA JUGA: XL Axiata dan Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang: Membangun Kemitraan yang Mengedepankan Pendidikan

Selain itu, XL Axiata terus berinvestasi dalam pengembangan jaringan di berbagai daerah, termasuk Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Utara, Kota Medan, Deli Serdang, Toba Samosir, Langkat, Padang Lawas, Labuhan Batu, Samosir, dan Tapanuli Utara.

Upaya ini mencakup ekspansi kapasitas dan modernisasi jaringan untuk memastikan bahwa jaringan XL Axiata dapat memenuhi tuntutan trafik yang terus meningkat.

Desy Sari Dewi menambahkan, pihaknya sangat bangga dapat berkontribusi pada kesuksesan PON XXI 2024.

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan layanan komunikasi yang berkualitas tinggi pada acara olahraga terbesar di Indonesia. Persiapan yang telah kami lakukan mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua peserta dan penonton," ungkapnya.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, Axiata Digital Labs, dan AWS Kolaborasi memperkenalkan sinergiAPI Portal

BACA JUGA:Mager Dirumah Aja, Promo Akhir Tahun XL SATU BIZ Langganan 1 Tahun Bonus 4 Bulan Temani Pelanggan

Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, XL Axiata berharap dapat memberikan dukungan yang signifikan untuk kesuksesan PON XXI 2024.

Perusahaan ini berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam pengembangan jaringan dan peningkatan kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, baik selama acara olahraga maupun dalam aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: