Pertamina EP Limau Field Perkenalkan Industri Hulu Migas kepada Siswa SMKN 2 Prabumulih

Pertamina EP Limau Field Perkenalkan Industri Hulu Migas kepada Siswa SMKN 2 Prabumulih

Pertamina EP Limau Field Perkenalkan Industri Hulu Migas kepada Siswa SMKN 2 Prabumulih-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

Lebih lanjut, Tuti menambahkan bahwa program ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta lingkungan pada siswa sejak dini. 

Selain itu, dengan adanya mata air yang ditemukan di sekitar area sekolah, diharapkan penghijauan ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kelestarian sumber daya alam di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Dua Sekawan Spesialis Pencurian Rel Kereta Api Ditangkap Team Macan Polsek RKT

BACA JUGA:Universitas Sriwijaya Buka Penerimaan CASN 2024: 558 Formasi untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan

Kegiatan yang dilakukan oleh PT Pertamina EP Limau Field ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dalam mendukung pendidikan dan pelestarian lingkungan. 

Perusahaan berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam upaya menciptakan lingkungan yang hijau dan seimbang, serta mendukung pengembangan generasi muda melalui berbagai program pendidikan.

PEP Limau Field berharap bahwa melalui program ini, para siswa SMKN 2 Prabumulih dapat memperoleh pengetahuan baru tentang industri migas dan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. 

Dengan bekal pendidikan yang kuat dan kepedulian terhadap lingkungan, para siswa diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang mampu membawa dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: